Baru Melahirkan, Nadia Mulya Cerita Momen 'Tandem Nursing'

Dinda Tamara Putri & Amalia Kharisma - INSERTLIVE
Rabu, 16 Jan 2019 15:26 WIB
Baru Melahirkan, Nadia Mulya Cerita Momen 'Tandem Nursing'
Jakarta, Insertlive - Nadia Mulya baru saja melahirkan anak keempatnya pada Sabtu (12/1). Nadia dan sang suami pun menyematkan nama yang indah putri mereka, Nilouh Alessandramulya Mudijana. Kehadiran baby Nilouh ternyata hanya terpaut dua tahun dari sang kakak, Delmar.

Hal ini tentunya membuat Nadya harus pandai-pandai dalam membagi ASI. Ia pun menerapkan 'tandem nursing' untuk dua buah hatinya. Meski sempat diprotes, Nadia mengaku tak mempermasalahkan selama produksi ASI mencukupi.

Nadia MulyaFoto: Amalia Kharisma
Nadia Mulya

"Waktu dia (Nilouh) lagi nyusu, si mas Delmar aku kasih aja. Walaupun pada ngomel-ngomel aku nyusuin, ada sebelah kanan dan kiri. Why not? Namanya kan tandem nursing, selama ASI aku masih ada. Malah bagus Delmar dapat lagi. Yang penting adiknya nggak kekurangan," ujar Nadia saat ditemui di RS Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1).

Dikatakan runner up Puteri Indonesia 2004 ini, Delmar sudah menunjukkan kepeduliannya pada sang adik. Ia bersyukur anak ketiganya itu sudah mulai mengerti dengan kehadiran Nilouh di keluarga mereka.

"Dia suka nyanyiin, walaupun kayak kaset rusak. Kalo nggak Indonesia Raya, Jingle Bells. Yang penting dia menunjukkan dia care. Kalo Delmar sangat menganggap dan aware," jelas Nadia Mulya.


[Gambas:Video Insertlive] (ren/ren)
KOMENTAR
POPULER