Duka Insan Film atas Kepergian Torro Margens

Instagram, Insertlive, Twitter - INSERTLIVE
Jumat, 04 Jan 2019 11:35 WIB
Torro Margens meninggal dunia pada Jumat (4/1) dini hari setelah mengalami muntah darah usai syuting di Yogyakarta. Beberapa rekan selebriti turut mengucapkan belasungkawanya.  Torro Margens meninggal dunia pada Jumat (4/1) dini hari setelah mengalami muntah darah usai syuting di Yogyakarta. Beberapa rekan selebriti turut mengucapkan belasungkawanya. 
Baim Wong yang pernah syuting bareng itu mengaku sangat menyayangi Torro. Baim Wong yang pernah syuting bareng itu mengaku sangat menyayangi Torro. "Innalilahiwainnalilahirojiun. Denger beritanya..sedih bgt.. bang toro..selalu sayang sama beliau.sayang bgt..Yg tenang disana ya ayah ❤," tulis Baim di Instagram. 
"Selamat jalan Toro Margens.. Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun...," kicau Marsha Timothy di Twiter. 
Sutradara film Love for Sale, Andibachtiar, juga mengungkap rasa dukanya pada menduang Torro. Sutradara film Love for Sale, Andibachtiar, juga mengungkap rasa dukanya pada menduang Torro. "RIP Toro Margens, aktor hebat, legenda, idola masa kanak kanak yang pernah gue tangani.....akan selalu dalam kenangan 😩😩," ungkapnya. 
"Mas Torro Margens .. met bangun tidur ... sampai jumpa pas kami juga sudah bangun nanti .. #utangRasa .. sekarang kami semua masih tidur dan menjalani dunia dalam keadaan mimpi..," tulis Sudjiwo Tedjo. 
Aktor sekaligus sutradara, Ernest Prakasa, juga menyampaikan ucapan berbelasungkawanya untuk sang legenda. Aktor sekaligus sutradara, Ernest Prakasa, juga menyampaikan ucapan berbelasungkawanya untuk sang legenda. "RIP Torro Margens. 🙏," kicau Ernest pada Jumat (4/1) pagi di Twitter.
Torro Margens meninggal dunia pada Jumat (4/1) dini hari setelah mengalami muntah darah usai syuting di Yogyakarta. Beberapa rekan selebriti turut mengucapkan belasungkawanya. 
Baim Wong yang pernah syuting bareng itu mengaku sangat menyayangi Torro.
Sutradara film Love for Sale, Andibachtiar, juga mengungkap rasa dukanya pada menduang Torro.
Aktor sekaligus sutradara, Ernest Prakasa, juga menyampaikan ucapan berbelasungkawanya untuk sang legenda.
Jakarta, Insertlive - Aktor lintas generasi, Torro Margens, menghembuskan napas terakhir pada Jumat (4/1) dini hari. Para insan film Tanah Air pun turut mengucapkan duka mendalamnya. (ren)
KOMENTAR
POPULER