Ruben Onsu Terenyuh dengan Ucapan Manis Anak

Dinda Tamara Putri & Agasa Putra Harcis & Daaris Nurrachmah | Insertlive
Selasa, 27 Nov 2018 18:43 WIB
Ruben Onsu mengaku terenyuh dengan ucapan manis dari putri pertamanya, Thalia Onsu.
Jakarta, Insertlive - Kesibukan membuat Ruben Onsu jarang bertemu dengan buah hatinya, Thalia Putri Onsu. Tak ayal, ketika Thalia mengucapkan kalimat sederhana seperti 'I Love You', Ruben mengaku sangat terenyuh mendengarnya.

"Tidak terlalu sering (ketemu), paling sore gini. Kalau saya ada meeting ya nggak ketemu. Karena saya nggak punya banyak waktu sama Thalia, jadi saya melow anak saya romantis banget," kata Ruben di Gedung Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (27/11).

[Gambas:Instagram]
Kendati demikian, Ruben akan selalu menyempatkan waktu untuk mengantar sang putri ke sekolah. "Biasanya pagi anter Thalia dulu sekolah, trus saya ke kantor, syuting, sore kerja lagi sampai malam," akunya.


Selain kalimat romantis, ada pula pertanyaan sederhana yang keluar dari bibir Thalia membuat Ruben haru. Sebisa mungkin, presenter berusia 35 tahun ini memberikan penjelasan kepada anaknya ketika mulai mengutarakan protes.

"Sering (ngucap romantis). Kalimat Thalia tuh pernah yang bikin sedih 'Ayah kerja lagi?'," kenangnya menirukan ucapan sang anak.

"Saya punya deadline usia, karena pada usia tertentu saya nggak kerja di dunia hiburan lagi. (Thalia) Sedikit protes," ucap Ruben Onsu.


[Gambas:Video 20detik] (ren/ren)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER