Giat Muay Thai, Vicky Shu Targetkan Turun 10 kg

Tiara - INSERTLIVE
Senin, 29 Oct 2018 15:10 WIB
Giat Muay Thai, Vicky Shu Targetkan Turun 10 kg
Jakarta, Insertlive - Pasca melahirkan anak pertamanya, Vicky Shu mengaku bobot tubuhnya meningkat hingga 25 kg. Pelantun Mari Bercinta 2 ini pun tengah berusaha untuk mengembalikan bobot tubuhnya seperti sebelum melahirkan dulu dengan berolahraga.

"Naik 25 kg selama hamil. Pas bayi usia 1,5 bulan itu turun 15 kg tanpa diet, olahraga aja. Sekarang (mau turunin) 10 kg lagi dengan olahrga," kata Vicky di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (28/10).

Vicky Shu dan Ade ImamFoto: Tiara
Vicky Shu dan Ade Imam

Adapun olahraga yang dipilih Vicky dan sang suami, Ade Imam, yaitu Muay Thai. Menurut Vicky melakukan olahraga Muay Thai sangat cocok dengannya yang saat ini sudah memiliki bayi.

"Muay Thai aku udah lama, enaknya latihan juga di rumah. Dengan kondisi aku sekarang udah ada anak, lebih enak aja gitu di rumah. Jadi kalau anak rewel udah siap," jelasnya.

Meksi memiliki target, Vicky tak mau terlalu ambisius untuk menurunkan bobot tubuhnya sesegera mungkin. Apalagi saat ini ia harus memikirkan kecukupan gizi anaknya yang masih ASI Eksklusif.

"Kalau dokter jalan pagi 30 menit cukup, karena ibu menyusui kata dokter jangan terlalu forsir dulu karena ngaruh ke ASI. Makanya pelan-pelan aja olahraga," pungkas Vicky Shu.

[Gambas:Video 20detik] (ren/ren)
KOMENTAR
POPULER