Mantan Kekasih Lamaran, Ini Reaksi Hangat Ariel Tatum

Regina Novanda - INSERTLIVE
Kamis, 04 Oct 2018 16:30 WIB
Reaksi hangat Ariel Tatum ketika mengetahui mantan kekasihnya, Ryuji Utomo, lamaran.
Jakarta, Insertlive - Jalinan asmara yang kandas ternyata tak membuat Ariel Tatum dan Ryuji Utomo bermusuhan. Justru keduanya masih menjalin hubungan baik sebagai sahabat. Setidaknya, pemandangan itulah yang terlihat ketika Ryuji mengumumkan pertunangannya dengan Shabrina Ayu di Instagram.

Ariel turut memberikan ucapan selamat pada mantan kekasihnya itu. "Congraaaaats!!," tulis Ariel yang diserukan dengan emoji hati dan eye love.

Ryuji Utomo melamar kekasihnya.Foto: Instagram/ryujiutomo
Ryuji Utomo melamar kekasihnya.

Tak berapa lama, Ryuji pun membalas komentar Ariel dengan ucapan terima kasih, "@arieltatum thanks ariel!".  Sontak saja interaksi antara dua mantan kekasih ini menyedot perhatian netizen di kolom komentar postingan Ryuji.


"Kok gue sakidddd ya bacanya huhhhaa," komentar akun @ravenscaishak. "Ada mantan yang setegar Ariel. Masih bisa ngucapin seperti ini," nilai akun @cemauu menambahkan.

Ryuji Utomo sendiri melamar Shabrina Ayu dengan cara yang cukup romantis. Di atas gedung pencakar langit, Ryuji menyatakan keinginannya mempersunting Shabrina. Setelahnya, mereka pun naik helikopter pribadi untuk merayakan momen besar itu. (ren/ren)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER