Cerai Empat Kali, Andika Kangen Band Kini Taaruf

Dinda Tamara Putri - INSERTLIVE
Kamis, 04 Oct 2018 12:14 WIB
Cerai Empat Kali, Andika Kangen Band Kini Taaruf
Jakarta, Insertlive - Sudah pernah empat kali bercerai, Andika Kangen Band ternyata tidak jera untuk membina rumah tangga. Ditemui sesaat setelah syuting Brownis di studio TransTV, Rabu (3/10), Andika kini mengaku tak menjalani pacaran, namun taaruf.  

"Taaruf saja taaruf," tutur Andika didampingi Evi, sang calon istri.  
Hal ini karena keluarga Evi sangat Islami sehingga tak mengenal istilah pacaran. Andika juga mengaku awal mula perkenalannya dengan Evi lewat seorang teman mengaji. 

Andika Kangen Band dan Evi.Foto: Marianus Harmita
Andika Kangen Band dan Evi.
Perkenalan dengan Evi membuat Andika ingin berubah ke arah yang lebih baik. Pria asal Lampung itu juga berharap Evi dapat menjadi pelabuhan hatinya yang terakhir.

Sempat tersendat karena restu dari orang tua Evi yang belum ia dapatkan, Andika tetap berusaha memperbaiki diri. Evi pun yakin sang calon imam akan berubah dan tak ingin mengusik masa lalu yang telah lewat.  

Saat ditanyakan perihal rencana pernikahan, Andika tak ingin terburu-buru. Ia akan menikah tahun depan setelah Evi lulus dari bangku kuliahnya. "Kira-kira selesai Evi wisuda, tahun depan," kata vokalis Kangen Band ini. (Liputan: Dinda Tamara Putri) (ren/ren)
KOMENTAR
POPULER