Acha Septriasa Rayakan Ulang Tahun Baby Brie

agn - INSERTLIVE
Kamis, 27 Sep 2018 16:53 WIB
Pasangan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma baru saja merayakan ulang tahun pertama putri cantiknya, Bridgia Kalina Kharisma atau yang akrab dipanggil Baby Brie. Pasangan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma baru saja merayakan ulang tahun pertama putri cantiknya, Bridgia Kalina Kharisma atau yang akrab dipanggil Baby Brie.
Tepat tanggal 20 September 2017, Baby Brie lahir di Royal Hospital for Women, Sidney. Tepat tanggal 20 September 2017, Baby Brie lahir di Royal Hospital for Women, Sidney.
Pemberian nama Bridgia Kalina sendiri diberikan Acha bukan tanpa alasan. Nama itu memiliki makna seorang dewi yang mencintai puisi dan bijaksana  Pemberian nama Bridgia Kalina sendiri diberikan Acha bukan tanpa alasan. Nama itu memiliki makna seorang dewi yang mencintai puisi dan bijaksana 
Perayaan ulang tahun pertamanya ini, Acha mengusung tema True and the Rainbow Kingdom. Perayaan ulang tahun pertamanya ini, Acha mengusung tema True and the Rainbow Kingdom.
Pada momen bahagia itu, para tamu undangan terlihat kompak dengan memakai pakaian yang didominasi warna biru tua.  Pada momen bahagia itu, para tamu undangan terlihat kompak dengan memakai pakaian yang didominasi warna biru tua. 
Pasangan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma baru saja merayakan ulang tahun pertama putri cantiknya, Bridgia Kalina Kharisma atau yang akrab dipanggil Baby Brie.
Tepat tanggal 20 September 2017, Baby Brie lahir di Royal Hospital for Women, Sidney.
Pemberian nama Bridgia Kalina sendiri diberikan Acha bukan tanpa alasan. Nama itu memiliki makna seorang dewi yang mencintai puisi dan bijaksana 
Perayaan ulang tahun pertamanya ini, Acha mengusung tema True and the Rainbow Kingdom.
Pada momen bahagia itu, para tamu undangan terlihat kompak dengan memakai pakaian yang didominasi warna biru tua. 
Jakarta, Insertlive - Anak pertama dari Acha Septriasa dan Vicky Kharisma, Bridgia Kalina Kharisma atau yang akrab dipanggil Baby Brie, baru saja merayakan ulang tahun pertamanya. (agn)
KOMENTAR
POPULER