Lyodra dan Ziva Kecewa Piala Dunia U-20 Batal di Indonesia

YOA | Insertlive
Sabtu, 01 Apr 2023 07:33 WIB
Lyodra
Jakarta, Insertlive -

Lyodra, Ziva Magnolya, dan Tiara Andini mengisi soundtrack untuk Piala Dunia U-20 di Indonesia. Setelah FIFA memutuskan turnamen bergengsi itu batal digelar di Tanah Air, mereka kecewa.

Ziva menjadi yang paling awal bereaksi usai FIFA mengumumkan kabar pembatalan Indonesia sebagai tuan rumah pada Rabu (29/3) malam. Lewat cuitan di media sosial, ia mengaku kecewa tetapi tidak kaget dengan kabar tersebut.

"Disappointed but not surprised," tulis Ziva via akun Twitter @zivamagnolyeah.


Ziva juga mengunggah sederet cuitan lain seputar pencabutan status tuan rumah Indonesia. Ia juga menjawab sejumlah netizen yang merespons cuitannya.

IKUTI QUIZ

Ziva, Lyodra, dan Tiara mengisi soundtrack Piala Dunia U-20 dengan kolaborasi bersama Weird Genius. Mereka menciptakan lagu berjudul Glorious.

"Jangan semangatin karena lagi enggak mood semangat, aku lagi pengen jadi plastik aja biar enggak ngerasain sakit hati," ungkap Ziva.

Reaksi kecewa juga diungkapkan Lyodra melalui unggahan Instagram Story. Ia hanya mengunggah sebuah emoji patah hati dengan latar hitam beberapa saat setelah pengumuman FIFA.

Sementara itu, Tiara Andini hingga kini tampak belum memberi pernyataan maupun respons soal nasib Glorious yang ikut terkena imbas dicabutnya status tuan rumah Indonesia.

Di sisi lain, Reza Arap dari Weird Genius menyatakan perilisan Glorious masih dalam pembahasan bersama pihak-pihak terkait. Kabar tersebut diungkapkan Reza beberapa saat setelah pengumuman FIFA.

"Still on the meeting," cuit Reza Arap, Rabu (29/3) malam.

FIFA resmi membatalkan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 pada Rabu (29/3). Pembatalan itu diumumkan lewat situs resmi usai Presiden FIFA Gianni Infantino bertemu Ketua PSSI Erick Thohir.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER