Antoine Fuqua Tak Sabar Sutradarai Film Biopik Michael Jackson

Yogi Alfian | Insertlive
Selasa, 24 Jan 2023 13:30 WIB
Michael Jackson Antoine Fuqua Tak Sabar Sutradarai Film Biopik Michael Jackson (Foto: Instagram)
Jakarta, Insertlive -

Film biopik Michael Jackson bertajuk Michael akan disutradarai Antoine Fuqua. Dia pernah menyutradarai film Emancipation dan Training Day.

Kursi produser akan diisi Graham King, orang yang pernah memproduksi film Bohemian Rhapdosy. Sementara untuk kursi penulis naskah, tempat itu akan diisi John Logan yang perah menulis The Aviator.

Rencana pembuatan film biopik Michael Jackson baru saja menemui titik terang setelah memiliki kejelasan tentang sutradara . Antoine Fuqua, sutradara yang menggarap film ini, mengatakan bahwa ia tidak sabar menggarap film biopik Michael Jackson.


"Film pertama dalam karier saya adalah video musik, dan saya masih merasakan bisa mengombinasikan film dan musik adalah bagian terdalam dari diri saya," kata Antoine Fuqua dikutip dari Deadline, Selasa (24/1).

IKUTI QUIZ

Karier Antoine Fuqua bisa dibilang cukup mentereng di industri film. Ia sempat mendapatkan kredit untuk video musik dari sejumlah musisi era '90-an, seperti Coolio, Usher, dan Toni Braxton.

"Bagi saya, tak ada seniman dengan kekuatan, karisma, dan kegeniusan musik seperti Michael Jackson," kata Fuqua.

"Saya terpengaruh untuk membuat video musik dengan melihat karyanya, seniman kulit hitam pertama yang terus diputar oleh MTV. Musiknya dan gambar-gambar itu adalah bagian dari pandangan dunia saya, dan kesempatan untuk menceritakan kisahnya di layar bersama musiknya adalah sangat menarik," pungkas sutradara asal Pittsburgh tersebut.

Terkait film Biopik Michael Jackson, rencananya film ini akan memperlihatkan kerumitan perjalanan pria yang kerap disapa MJ menjadi King of Pop.

Film biopik Michael Jackson juga akan menyuguhkan beberapa penampilan MJ yang paling ikonik dan proses artistik di baliknya, serta kehidupan pribadi sang pelantun Smooth Criminal.

(yoa/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER