Reza Rahadian hingga Laura Basuki Terlibat Misi Balas Dendam di 'Bebalas Kejam'

Dini Astari | Insertlive
Sabtu, 21 Jan 2023 14:00 WIB
Berbalas Kejam
Jakarta, Insertlive -

Prime Video pada Jumat (20/1) mengumumkan judul film Indonesia original terbarunya bertajuk Berbalas Kejam.

Film garapan Teddy Soeriaatmadja ini bercerita tentang Adam, seorang arsitek berbakat yang kini hidup dengan trauma setelah keluarganya dibunuh di depan matanya.

Kisah film ini mengikuti misi Adam membalaskan dendam hingga akhirnya ia sampai ke momen penentuan antara melepaskan untuk melangkah maju atau menemukan sisi kelam yang tidak pernah ia ketahui.


"Pada intinya film ini mempertanyakan sisi manusiawi kita ketika menghadapi sebuah kehilangan. Ini adalah kisah balas dendam yang berfokus pada perjalanan emosi karakternya dan akan membuat penonton tenggelam dalam ceritanya," ujar sutradara Teddy Soeriaatmadja dalam rilis yang diterima InsertLive.

IKUTI QUIZ

Dari cuplikan gambar yang dirilis, tampak tiga pemeran utama film ini, Reza Rahadian, Laura Basuki, dan Baim Wong, menampilkan ekspresi yang berkaitan dengan karakter yang bakal mereka mainkan.

Reza tampak mengacungkan sesuatu dengan raut wajah sedih dan penuh dendam.

Berbalas KejamBerbalas Kejam/ Foto: Prime Video

Berbeda dari Reza, Laura Basuki dalam cuplikan yang dirilis tampak lebih santai. Ia duduk di sebuah kursi dengan sandaran dan matanya mengisyaratkan sesuatu yang mengundang penasaran.

Sementara Baim Wong tampil dengan kepala plontos sambil memegang senjata tajam. Ada kekhawatiran yang muncul dari ekspresi wajahnya. 

Berbalas KejamBerbalas Kejam/ Foto: Prime Video

Tidak hanya tiga aktor utama, film ini juga dibintangi Yoga Pratama, Kiki Narendra, Haydar Salishz, Athar Barakbah, Niken Anjani, dan Irgi Fahrezi.

Film Berbalas Kejam akan mulai tayang di Prime Video mulai 16 Februari 2023.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER