Alasan Andi Rianto Pilih Keisya Levronka untuk Bawakan Lagu Lawas Ari Lasso

Ilona | Insertlive
Jumat, 20 Jan 2023 13:45 WIB
Keisya Levronka dan Andi Rianto
Jakarta, Insertlive -

Keisya Levronka mendapat kesempatan untuk membawakan ulang lagu lawas milik Ari Lasso yang bertajuk Mengejar Matahari. Lagu tersebut Keysia Levronka bawakan kembali usai mendapat tawaran dari Andi Rianto.

Andi Rianto memilih Keisya Levronka untuk membawakan lagu Mengejar Matahari dengan aransemen yang baru lantaran ia menilai pelantun Tak Ingin Usai itu memiliki warna vokal yang unik.

"Karena saya suka suaranya. Ternyata saya juga pernah buat satu original soundtrack series, ternyata yang nyanyi Keisya juga. Ternyata emang suaranya enak," ungkap Andi Rianto saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (19/1).


Andi Rianto tak menampik mengetahui Keisya Levronka pernah menuai hujatan lantaran gagal menyanyikan lagu Tak Ingin Usai. Meskipun begitu, Andi Rianto tak menyurutkan niatnya untuk bekerja sama dengan Keisya Levronka. Pasalnya, Andi Rianto merasa Keisya hanya perlu menambah jam terbangnya di industri musik.

"Ada beberapa penyanyi yang dulu teknisnya belum bagus, tapi timber suaranya bagus. Saya percaya, mending punya timber suara bagus, punya warna, teknik bisa dipoles," jelasnya.

Andi Rianto mengatakan jika lagu Mengejar Matahari ini dapat menjadi momentum bagi Keisya Levronka untuk bangkit di industri musik Tanah Air.

"Itu bisa juga karena kemarin viral, saya rasa anak ini bagus, harus dikasih kesempatan. Saya juga zaman dulu, kan, sudah berkarier. Cuma, kan, zaman dulu enggak sekejam sekarang social media," tutur Andi Rianto.

"Sekarang kan langsung cepat, dalam saat itu juga kita langsung tahu hate comment segala macam. Nah, itu kejadian sama anak umur 18 tahun, sementara saya tahu bakatnya bagus. Kenapa kita enggak nggak asah terus, kasih semangat terus maju," pungkasnya.

(kpr/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER