Disebut Membosankan di Ranjang, Pemeran Catwoman Beri Balasan Menohok

ARM | Insertlive
Minggu, 15 Jan 2023 20:30 WIB
james bond Die Another Day
Jakarta, Insertlive -

Urusan ranjang Halle Berry, sang pemeran Catwomen, kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Sempat mengungkapkan pertama kali mengalami orgasme pada usia 11 tahun, kini Halley Berry disebut membosankan di atas ranjang.

Pengakuan itu dilontarkan oleh model Lisa Raye McCoy dalam tayangan Fox Soul's Cocktails with Queen.


Claudia Jordan yang menjadi pembawa acara pun penasaran dan menanyakan dari mana sang model bisa tahu fakta tersebut.

"Itulah yang mereka katakan. Itu yang ku baca. Itu yang ku dengar (dan) itulah yang mereka katakan," tutur Lisa Raye McCoy tanpa merinci dari mana kabar itu beredar.

Pernyataan itu menjadi viral hingga sampai ke telinga Halle Berry. Ia kemudian menantang sang model untuk memastikan kebenaran dari ucapannya tersebut.

"Nyonya @TheRealRaye1, tolong tanya pada suamiku @vanhunt. Ia akan memberitahukanmu apa yang perlu kau ketahui," cuitnya di Twitter.

Lisa Raye McCoy pun membalas cuitan itu. Ia mengaku mendengar pernyataan itu usai Halle Berry tampil di film Monster's Bali.

"Aku ingat pada Monster's Bali ada adegan bercinta dan mereka pun mengatakan tentang bagaimana dirinya saat beradegan ranjang. Dan itu adalah sebuah film, jadi apa yang kalian pikirkan?" ujar model itu, membela diri.

Halle Berry arrives at the People's Choice Awards on Tuesday, Dec. 7, 2021, at the Barker Hangar in Santa Monica, Calif. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)Halle Berry / Foto: Jordan Strauss/Invision/AP

Ia kemudian membantah bahwa ucapannya itu merujuk kepada kehidupan seks Halle Berry sehari-hari.

"Aku tak tahu tentang hal itu karena aku bukanlah penyuka sesama jenis ataupun biseksual. Hal tersebut menggangguku karena Halle Berry adalah sosok yang amat cantik dan aku tak punya masalah dengannya. Aku pun nge-fans dengannya," ungkapnya.

(arm/arm)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER