Aktor Baru Pemeran Superman Masih Jadi Misteri

YOA | Insertlive
Sabtu, 14 Jan 2023 19:39 WIB
Henry Cavill sebagai Superman.
Jakarta, Insertlive -

Aktor baru untuk memerankan Superman masih belum ditentukan sampai saat ini. Sang Sutradara, James Gunn, yang memastikan dirinya belum merekrut aktor baru untuk memerankan Superman di alur cerita DC Universe.

James Gunn awalnya menanggapi klaim salah satu pengguna Twitter yang menyebarkan rumor bahwa Jacob Elordi, yang bermain di drama Euphoria akan memerankan Supermen di generasi DC Universe selanjutnya.

"Belum ada yang berperan sebagai Superman. Untuk perekrutan, seperti yang selalu terjadi pada film saya akan berlangsung setelah skrip selesai atau hampir selesai. Ini belum waktunya," kata James Gunn, seperti dilansir Variety, Sabtu (14/1)


James Gunn juga menyebut pihaknya akan memberi pengumuman informasi baru terkait DC Universe, tapi itu bukan membahas tentang perkembangan film Superman yang akan disebut Gunn.

Sementara itu, sutradara DC Universe lainnya, Matt Reeves, yang sebelumnya bertanggung jawab menanangi karakter Batman, mengaku telah bertemu dengan James Gunn. Reeves mengajak Gunn mendukung dan menjaga kisah yang sudah dibangun terkait karakter Batman.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER