'Permaisuri Hatiku' Bikin Alfin Habib Menggebu-gebu

InsertLive | Insertlive
Senin, 21 Nov 2022 16:39 WIB
Alfin Habib
Jakarta, Insertlive -

Alfin Habib semakin dikenal semenjak mengikuti ajang D'Academy. Memiliki banyak fans sampai tiga ratus ribuan pengikut di media sosial, Alfin Habib akhirnya akan menelurkan karya asli debutnya.

Tak dimungkiri, terkadang penyanyi jebolan dari pencarian bakat yang melejit karena piawai mengcover lagu musisi terkenal lain agak susah-susah gampang menemui single yang jadi karya patennya di industri ini. Tapi tidak dengan Alfin.

Alfin akan segera debut dengan merilis single 'Permaisuri Hatiku'. Lagu ini adalah karya ciptaan Tengku Shafick dan akan dirilis ke platform digital pada 22 November. Makin menarik karena Alfin akan membawakannya perdana malam ini, Senin (21/11) di D'Academy 5.


"Saat sedang mencari lagu untuk single pertama, Sony Music mempertemukan aku dengan Bang Shafick di studionya dan langsung diberikan materi lagu ini," ujarnya melansir detikcom.

Alfin Habib sempat ragu dengan single tersebut. Tapi ia keraguan itu malah membawa penyanyi berjudul Lord of Melayu itu tertantang membawakannya.

"Awalnya, sempat agak ragu untuk membawakannya karena aku terbiasa membawakan lagu yang agak mendayu-dayu, sementara ini genrenya agak berbeda. Tapi, ini membuatku tertarik dan merasa tertantang untuk membawakannya. Maka, lahirlah Permaisuri Hatiku sebagai single perdana di bawah label Sony Music." sambungnya.

"Temanya tentang orang yang sedang jatuh cinta dan kesabaran. Terkadang, saat mengharapkan sesuatu, dalam hal ini cinta, kita seringkali terburu-buru. Tapi, lagu ini berpesan bahwa kita harus menjalaninya dengan penuh kesabaran. Selain itu, jangan pernah gengsi untuk menyatakan perasaan dan jangan takut untuk merasakan jatuh cinta," tuyas Alfin.

(kmb/kmb)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER