Penggemar Ngadu Tak Kebagian Tiket Konser Tur, Ini Kata Taylor Swift

Insertlive | Insertlive
Sabtu, 19 Nov 2022 12:40 WIB
NEWARK, NEW JERSEY - AUGUST 28: Taylor Swift attends the 2022 MTV VMAs at Prudential Center on August 28, 2022 in Newark, New Jersey.  (Photo by Dia Dipasupil/Getty Images) Foto: Getty Images/Dia Dipasupil
Jakarta, Insertlive -

Para penggemar Taylor Swift meminta sang pelantun Anti-Hero untuk melakukan sesuatu setelah situs Ticketmaster jebol dan memutuskan untuk membatalkan penjualan tiket konser The Eras Tour secara publik.

Ticketmaster mendadak membatalkan penjualan setelah mengumumkan bahwa ada lebih dari dua juta tiket terjual pada Selasa (15/11).

Mereka juga menyebut bahwa peminat konser tur Taylor Swift melebihi kapasitas situs.


Taylor Swift menanggapi aduan para penggemar yang mengalami kendala hingga tidak bisa mendapatkan tiket konser The Eras Tour 2023.

"Ini menyiksaku untuk melihat kesalahan terjadi tanpa jalan keluar," tulis Taylor Swift di Instagram Story, Jumat (18/11) waktu AS.

"Ada banyak alasan mengapa orang mengalami kesulitan untuk mendapatkan tiket dan saya mencoba mencari tahu bagaimana situasi ini dapat diperbaiki di masa mendatang," sambungnya.

Taylor Swift juga berujar bahwa ia telah memastikan pihak yang bertanggung jawab akan penjualan tiket akan menangani hal ini.

"Saya tidak akan membuat alasan untuk siapa pun karena kami bertanya kepada mereka, berkali-kali, apakah mereka dapat menangani permintaan semacam ini dan kami yakin mereka bisa," jelasnya.

Lirik Lagu Bejeweled - Taylor SwiftTaylor Swift/ Foto: Instagram

Pelantun Anti Hero ini mengaku kesal dengan kenyataan bahwa banyak penggemarnya yang kesulitan untuk mendapatkan tiket tur konsernya.

Ia berharap dapat mempunyai kesempatan lain untuk bersenang-senang dengan para penggemarnya yang belum berhasil mendapatkan tiket.

"Sungguh menakjubkan 2,4 juta orang mendapat tiket, tetapi saya benar-benar kesal karena banyak dari mereka merasa seperti melalui begitu banyak kesulitan mendapatkannya," ungkapnya.

Instagram Story Taylor SwiftInstagram Story Taylor Swift/ Foto: Instagram.com/taylorswift

Ia berharap dapat mempunyai kesempatan lain untuk menghibur dan bersenang-senang dengan para penggemarnya yang belum berhasil mendapatkan tiket.

"Dan bagi yang tidak mendapatkan tiket, yang bisa saya katakan adalah saya berharap bisa memberikan lebih banyak kesempatan bagi kita semua untuk berkumpul dan menyanyikan lagu-lagu ini," lanjutnya.

"Terima kasih sudah ingin berada di sana (konser). Kamu tidak tahu seberapa berartinya itu," pungkasnya.

(KHS/KHS)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER