Amy Adams Susul Henry Cavill Kembali ke DC?

Yogi Alfian | Insertlive
Jumat, 18 Nov 2022 18:00 WIB
BEVERLY HILLS, CA - NOVEMBER 05:  Actor Amy Adams speaks onstage during the 21st Annual Hollywood Film Awards at The Beverly Hilton Hotel on November 5, 2017 in Beverly Hills, California.  (Photo by Kevin Winter/Getty Images)
Jakarta, Insertlive -

Keputusan Warner Bros. menarik Henry Cavill untuk kembali berperan sebagai Superman membuat fans DC mempertanyakan aktor atau aktris lainnya. Amy Adams, aktris yang berperan sebagai Lois Lane dalam film Superman versi Henry Cavill, kini diduga akan mengikuti jejak Cavill kembali ke DC.

Amy Adams lantas buka suara. Dalam wawancara terbaru, sang aktris mengaku bahwa Warner Bros. belum menawarkan apa pun padanya.

"Mereka (Warner Bros.) belum membicarakan hal itu kepada saya," aku Amy Adams dilansir dari Variety, Jumat (18/11).


SupermanSuperman/ Foto: IMDb

Amy Adams mengaku senang jika dipercaya kembali memerankan Lois Lane. Namun, ia akan lapang dada jika Warner Bros. memilih orang baru untuk memerankan karakter yang diceritakan sebagai pasangan Superman tersebut.

"Jika saya lagi, itu luar biasa," katanya.

"Tapi jika orang lain, peran Lois telah diisi begitu aktris hebat di masa lalu. Jadi, saya akan mendukung ke mana pun mereka akan membawa karakter tersebut," tambah Amy Adams menegaskan.

Saat ini Amy Adams hanya fokus pada kembalinya Henry Cavill sebagai Superman. Setelah melihat Superman versi Henry Cavill muncul di post credits scene Black Adam, ia mengaku sangat senang.

"Bukankah itu sangat menyenangkan? Saya benar-benar senang mengetahui hal itu. Dia merupakan Superman yang luar biasa. Saya sangat bersemangat untuknya," kata Amy Adams.

Henry Cavill belum lama ini mengatakan telah menghabiskan hampir setengah dekade untuk menantikan kapan ia bisa berperan sebagai Superman lagi. Terakhir kali ia mengenakan kostum superhero tersebut adalah untuk film Justice League yang rilis pada 2017 lalu.

(yoa/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER