Bahagianya Amy Adams Mengulang Peran Putri Andalasia di 'Disenchanted'

Insertlive | Insertlive
Jumat, 18 Nov 2022 18:30 WIB
(L-R): Pip (voiced by Griffin Newman) and Amy Adams as Giselle in Disney's live-action DISENCHANTED, exclusively on Disney+. Photo courtesy of Disney. © 2022 Disney Enterprises, Inc. All Rights Reserved.
Jakarta, Insertlive -

Film Disenchanted merupakan sekuel cerita dari Enchanted yang dulu rilis pada 2007.

Film Enchanted berkisah tentang Giselle putri negeri dongeng Andalasia yang terdampar di New York.

Setelah 15 tahun berlalu, film Disenchanted muncul dan menghadirkan cerita petualangan baru dari Giselle.


Film Disenchanted yang digarap sutradara Adam Shankman mengambil latar belakang 10 tahun setelah cerita di 'Enchanted'.

Dalam konferensi global bersama Disney+, sejumlah pemeran film Disenchanted membahas soal film tersebut.

Para pemeran yang hadir seperti Amy Adams, Maya Rudolph, Gabriella Baldacchino, Patrick Dempsey, Idina Menzel, Yvette Nicole Brown, Jayma Mays, hingga Oscar Nuñez.

Amy Adams yang menjadi bintang utama memerankan sosok Giselle mengaku sangat antusias ketika bisa ikut bermain di film Disenchanted.

Amy ternyata tak menyangka ketika karakter Giselle melalui perjalanan yang cukup panjang dan kembali mengulang petualangan.

Amy berujar bahwa memang ada sedikit perubahan dari karakter Giselle di sekuel tersebut.

Meski begitu, Amy dan tim produksi tetap berusaha mempertahankan karakter murni dari sosok Giselle.

"Bagi aku, itu menarik karena kami sedang melihat dimana Giselle akan berada sekarang. Dan, tahukah kalian, ketika kita meninggalkannya di film terakhir, ada evolusi dari awal film Enchanted menjadi siapa Giselle di akhir film," ungkap Amy Adams dalam konferensi pers global bersama Disney+, Jumat (18/11).

"Jadi semacam mengambil evolusi tentang siapa dia setelah menghabiskan 10 tahun, tetapi juga memastikan kami tetap membumi dalam kebenaran perasaannya, tetapi tanpa kehilangan kegembiraan dan kenaifan serta kepolosan dan kemurnian yang membuat Giselle begitu istimewa," sambungnya.

(L-R): Pip (voiced by Griffin Newman) and Amy Adams as Giselle in Disney's live-action DISENCHANTED, exclusively on Disney+. Photo courtesy of Disney. © 2022 Disney Enterprises, Inc. All Rights Reserved.(L-R): Pip (voiced by Griffin Newman) and Amy Adams as Giselle in Disney's live-action DISENCHANTED, exclusively on Disney+. Photo courtesy of Disney. © 2022 Disney Enterprises, Inc. All Rights Reserved./ Foto: Courtesy of Disney Enterprises,/Inc.

Selain itu, perubahan karakter Giselle juga terjadi karena hubungan yang terjalin dengan sang anak sambung bernama Morgan.

Sosok Morgan kecil di film Enchanted dibintangi oleh aktris muda bernama Rachel Covey.

Kini, karakter Morgan yang sudah beranjak dewasa diperankan oleh aktris Gabriella Baldacchino.

Gabriella yang juga hadir dalam konferensi pres global tersebut mengaku sangat senang ketika mendapatkan kesempatan untuk memerankan karakter Morgan versi dewasa.

"Menurut aku, sejujurnya, mimpi yang menjadi kenyataan adalah cara terbaik untuk mengungkapkannya. Maksud aku, ketika aku masih kecil, dan bahkan tumbuh dewasa, Enchanted adalah film favorit aku. Jadi, bisa bergabung dengan semua orang ini tidak nyata bagi aku. Seperti yang aku katakan, ini adalah impianku untuk menjadi bagian dari sesuatu seperti ini," ungkap Gabriella.

(ikh/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER