Rela Jadi Sad Boy, Aziz Hedra Ingin Berikan yang Terbaik

kpr | Insertlive
Rabu, 16 Nov 2022 17:48 WIB
Aziz Hedra
Jakarta, Insertlive -

Aziz Hedra merupakan salah seorang musisi yang kerap meng-cover lagu di media sosial. Berawal dari hobinya itu, kini Aziz Hedra mulai meniti karier di industri musik Tanah Air.

Bakat Aziz Hedra dalam melantunkan lagu menarik perhatian Sony Music Entertainment Indonesia. Pasalnya, Aziz Hedra dinilai memiliki warna suara yang unik.

"Jenis suaraku serak-serak basah," ucap Aziz Hedra dalam sebuah kesempatan.


Dalam berkarier di industri musik, Aziz Hedra mengaku ia selalu berusaha untuk membawakan lagu secara maksimal. Bahkan ia rela untuk menjadi seorang sad boy agar bisa menghayati lagu tersebut dengan baik.

"Aku menyanyikan lagu dari hati. Jadi, ya jika lagu itu sedih, aku akan menjadi pria yang sedih," ujarnya.

Meskipun begitu, Aziz Hedra tetap membawakan lagu-lagu yang dinyanyikannya sesuai dengan versi dirinya sendiri . Hal tersebut dilakukannya agar setiap pendengar selalu mengingat suaranya dalam menyanyikan sebuah lagu.

"Aku selalu berusaha ngebikin lagu tersebut menjadi versi aku. Jadi ketika aku cover lagu siapapun, para penikmat musik cover akan ingat versi aku," jelasnya.

Sejak masuk ke dalam sebuah label musik, Aziz Hedra pun merilis single pertamanya yang bertajuk Somebody's Pleasure. Lagu ini menceritakan bahwa kita harus tetap bangkit dari masalah hidup yang dihadapi.

"You're not alone (Kamu nggak sendirian). Masalah itu hal yang biasa dalam hidup. Kita semua pasti punya masalah masing-masing di aspek tertentu, tapi kita harus bisa bangkit dari masalah tersebut. Karena masalah adalah suatu hal yang bisa bikin kita lebih dewasa," tuturnya.

Aziz Hedra yakin jika lagu ini sangat relate dengan setiap orang. Pasalnya, setiap orang pasti memiliki masalah dalam hidupnya. Walaupun begitu, lewat lag ini juga Aziz Hedra mengajak orang untuk bangkit dari keterpurukan.

"Menurut saya lagu ini bisa relate kepada kamu semua depends on masalah masing-masing. Yakinlah masalah itu hanya sebuah step untuk kita bisa upgrade diri kita. It's okay to be tired but don't ever give up," pungkasnnya.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER