Harapan Penonton di TTT: Desta Kalahkan Raffi

Komario Bahar | Insertlive
Sabtu, 12 Nov 2022 17:57 WIB
Jadwal Live Tiba Tiba Tenis Vindes, Raffi Ahmad Lawan Desta
Jakarta, Insertlive -

Euforia jelang dimulainya pertandingan Desta (Deddy Desta Mahendra) dengan Raffi Ahmad di Tiba-Tiba Tenis sudah terasa di sekitaran Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Antrean sudah mengular sejak jelang petang di jantung Jakarta yang jadi kawasan olahraga kawula muda. Bahkan para calo tiket juga bertebaran di ajang Vindes Sport kali ini.

Beberapa di antaranya yang membawa mobil pribadi juga mengeluhkan sulit parkir untuk menonton laga duel artis tersebut.


Namun antusiasme tetap terasa dari para penonton. Tak terkecuali Hana, wanita asal Depok yang bersama tiga orang temannya sengaja mendukung Desta.

VindesSuasana penonton di acara Tiba-Tiba Tenis Vindes Sport/ Foto: Komario

"Aku beli tiket dari jauh hari, berempat udah ngamanin duluan. Ini berempat dari Depok," buka Hana di lokasi, Sabtu (12/11).

Hana mengatakan datang untuk mendukung semua kandidat bertanding. Namun karena dia fans Vindes, ia berharap Desta akan mengalahkan Raffi Ahmad dengan skor tipis.

"Aku fans Vindes, dukung Desta ngalahin Raffi. Skor tipis aja, soalnya Raffi kan latihan juga," tambah dara yang juga pernah mengenyam status magang di 20detik.

Kondisi Tribun TTTKondisi Tribun TTT/ Foto: Komario Bahar

Raffi dan Desta akan bertanding pada hari ini, Sabtu (12/11) di Tennis Indoor Senayan Jakarta pukul 19.00 WIB.

Tiba Tiba Tenis juga akan mempertemukan duel ganda campuran antara Gading Marten dan Wulan Guritno yang akan melawan pasangan dari Dion Wiyoko dan Enzy Storia.

Tiba Tiba Tenis dipandu oleh Vincent Rompies, Nagita Slavina, Harly Valen, Soleh Solihun hingga Yayuk Basuki legenda tenis Indonesia sebagai komentator.

(dis/dis)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER