LANY Jajal Nasi Padang hingga Bikin Fans Galau Berjamaah Saat Konser di Jakarta

Dini Astari | Insertlive
Kamis, 10 Nov 2022 21:45 WIB
LANY
Jakarta, Insertlive -

LANY akhirnya kembali mengunjungi Indonesia untuk konser turnya bertajuk A November to Remember setelah tiga tahun absen manggung karena pandemi.

Dalam konser yang digelar di ICE BSD, Tangerang, Rabu (9/11) ini LANY memberikan penampilan spesial untuk penggemar yang tidak hanya sebagai ajang pelepas rindu, tetapi juga memoar untuk dikenang di kemudian hari.

Hal spesial yang dibawa inilah yang membuat Paul Klein dan Jake Goss menamai tur mereka A November to Remember.


"Kami ingin orang-orang nantinya mengingat pertunjukan ini selama sisa hidupnya, itulah sebabnya kami menyebutnya demikian. Saya ingin ini menjadi bulan November yang akan diingat semua (penonton)," jelas Paul secara eksklusif kepada InsertLive sebelum konser dimulai.

Saat ditanya soal alasan kembali menjadikan Indonesia sebagai destinasi konser, Paul beralasan bahwa penggemarnya di Tanah Air sungguh luar biasa dan hal itu merupakan salah satu yang paling dirindukan.

"Saya pikir setiap kali kami kembali ke Asia tidak pernah melewatkan jadwal ke Indonesia karena penggemar di sini sangat luar biasa," tuturnya.

Konser LANYKonser LANY/ Foto: Dini Astari

Tidak cuma penggemar yang membuat LANY menyukai kunjungannya ke Indonesia, masakan Indonesia juga membuat band yang debut pada 2014 ini tak kapok datang lagi.

Paul dan Jake bercerita bahwa mereka baru saja menjajal nasi Padang dengan lauk lengkap. Rasa nikmat hidangan khas Sumatra Barat ini ternyata cocok untuk lidah mereka.

"Aku semalam mencoba makanan Indonesia, nasi Padang," cerita Paul sambil tersenyum.

LANYLANY/ Foto: Dini Astari

Sukses Bikin Penggemar Galau Berjamaah

LANY membuka konser tepat pukul 21.00 WIB dengan lagu You! yang disambut teriakan dari penggemar.

Paul dan Jake kemudian melanjutkan penampilan mereka dengan membawakan Thick and Thin, Super Far, Cowboy In LA, dan Yea, Babe, No Nay.

Paul mulai menyapa ribuan penonton di ICE BSD setelah lagu I Don't Love You Anymore selesai dibawakan. Ia mengaku takjub dengan antusiasme penonton Indonesia.

"Ini konser favorit saya sejauh ini. Suara kalian sangat luar biasa saat menyanyi bersama-sama," ucap Paul menyapa penggemar.

"Kita masih punya banyak lagu, kalian mau menyanyikannya lagi, kan?" pintanya yang kemudian disambung dengan intro lagu Congrats.

LANYLANY/ Foto: Dini Astari

Di pertengahan konser, LANY membuat kejutan dengan turun dari panggung menyapa langsung para penggemarnya dan menampilkan lagu 13.

Saat turun dari panggung, para penggemar memberikan bunga mawar ke Paul yang sudah menjadi 'tradisi' di konser-konser LANY.

Penampilan lalu dilanjutkan dengan lagu Ex I Never Had yang merupakan lagu dari album terbaru mereka bertajuk Mama's Boy. Tak ketinggalan mereka juga membawakan Malibu Nights, lagu yang membuat LANY makin terkenal.

"I Love You, I Love You. Thank you," teriak Paul ke penonton.

LANYLANY/ Foto: Dini Astari

Tidak hanya suara Paul yang membuat penonton terpukau, tampilan visual serta lighting konser ini juga tak kalah memanjakan mata.

Penonton disuguhkan dengan warna-warna cantik dan gambar estetik sepanjang konser berlangsung.

Semua itu juga telah disesuaikan dengan mood lagu yang dibawakan hingga pesan dari lagu itu sendiri bisa sampai ke penonton. 

LANY kemudian menutup konser mereka dengan lagu Thru These Tears dan ILYSB. Dua lagu ini sukses membuat penonton bernyanyi bersama sebelum pulang.

"Jakarta, terima kasih, kami sangat menyayangi kalian. Kami akan kembali lagi tahun depan," ucap Paul menutup konser.

(dia/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER