Simpel, Ternyata Ini Riders Gisel untuk Isi Sebuah Acara

Insertlive | Insertlive
Rabu, 19 Oct 2022 22:25 WIB
Baru-baru ini Gisella membagikan momen liburannya di pulau Maratua Kalimantan Timur. Yuk kita intip potretnya!
Jakarta, Insertlive -

Gisella Anastasia sempat menjadi sinden di salah satu program TV swasta.

Gisel bahkan pernah berkolaborasi dengan band Last Child menyanyikan lagu berjudul Seluruh Nafas Ini.

Belum lama ini, Gisel mendapatkan kesempatan untuk bernyanyi di panggung besar.


Dalam kesempatan tersebut, Gisel berjumpa dengan Kemal Palevi dan membahas sejumlah hal.

Salah satu topik yang dibahas Kemal adalah soal karier Gisel di dunia musik.

Kemal bertanya perihal seberapa sering Gisel tampil di atas panggung terutama dalam acara-acara besar.

"Kalau manggung sih sebenarnya manggung, tapi kalau di panggung besar kayak gini, aku memang belum pernah," ungkap Gisel dalam unggahan video di Instagram Kemal Palevi yang dikutip pada Rabu (19/10).

Kemal pun menanyakan bagaimana perasaan Gisel setelah tampil bernyanyi di atas panggung besar setelah sekian lama.

Gisel pun mengaku senang karena merasakan atmosfer yang berbeda ketika tampil di atas panggung yang besar.

"Senang banget, karena beda kan, memang tenaga dan energinya tuh beda banget," ujar Gisel.

Kemal kemudian membahas soal persiapan yang dilakukan Gisel sebelum tampil di panggung.

Gisel berujar bahwa dirinya hanya melakukan sedikit latihan pernapasan dan memperbanyak minum air putih.

"Paling latihan atur napas doang, berdoa, sama minum air putih," kata Gisel.

Selain itu, Kemal juga penasaran dengan hal-hal yang dirasakan Gisel saat sedang gugup.

Gisel mengaku jadi lebih sering buang air kecil saat sedang merasa gugup.

"Nggak pernah sih (merasa mules karena gugup) tapi kalau pipis terus sih iya," ucap Gisel.

Pertanyaan Kemal lainnya lantas mengulik soal riders Gisel untuk tampil di sebuah acara.

Mantan istri Gading Marten ini mengaku tidak meminta riders yang aneh-aneh kepada panitia dan hanya ingin disediakan minimal air mineral.

"Nggak ada (riders yang aneh-aneh), aku paling nggak ribet, apa aja, tapi pokoknya harus ada air mineral, kalau dikasih buah ya alhamdulillah, nggak ada riders aneh-aneh, aku paling santai," tutup Gisel.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER