'Perfect Strangers' Versi Indonesia Sajikan Konflik Pasangan yang Melokal

Dini Astari | Insertlive
Selasa, 18 Oct 2022 21:15 WIB
Perfect Strangers
Jakarta, Insertlive -

Prime Video bakal merilis film orisinal Indonesia terbaru mereka bertajuk Perfect Strangers pada 20 Oktober 2022.

Film ini bercerita tentang tujuh orang sahabat yang melakukan permainan dengan ponsel mereka saat makan malam bersama.

Sayangnya, permainan itu justru menjadi malapetaka saat satu persatu rahasia kelam mereka terungkap.


Perfect Stranger merupakan adaptasi dari film Italia berjudul sama garapan Paolo Genevose. Versi Indonesia akan menjadi salah satu dari 23 adaptasi dari berbagai negara.

IKUTI QUIZ

Salah satu hal yang membuat Perfect Strangers akhirnya dibuat versi Indonesia tak lain karena isu yang diangkat mengena tidak hanya bagi negara lain, tapi juga bagi masyarakat Tanah Air.

"Film ini (di-remake) 23 negara dan semua itu setuju bahwa hidup kita itu tergantung dengan HP dan itu menurut saya sangat menarik," ungkap Rako Prijanto selaku sutradara dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Jakarta Selatan, Senin (18/10).

"Ini sangat dekat dengan kita isu HP ini. Menurut saya itu sudah menjadi konflik yang luar biasa dan ini kena banget. Yang nonton pasti deg-degan deh," sambungnya.

Konflik yang disuguhkan di versi Indonesia juga berbeda dengan versi negara lain. Alim Sudio selaku penulis naskah film ini mengaku menyesuaikan beberapa konflik yang sangat Indonesia.

"Buat saya adalah bagaimana kita bisa mengulik pasangan suami istri dengan persoalan-persoalan yang lebih lokal," jelas Alim Sudio.

Denny Sumargo salah satu pemain Perfect Strangers menambahkan kalau cerita versi Indonesia tak kalah intens dengan versi aslinya.

"Menurut aku itu unik dan very intense. Karena ketika kita buka HP pasti kan banyak hal yang sebenernya nggak mau orang lain tahu ya, tapi kita buka di situ dan kenyataannya bisa berbeda," tutur Denny.

Perfect StrangersVino G Bastian salah satu pemain Perfect Strangers/ Foto: Dini Astari

Perfect Strangers dibintangi oleh Vino G Bastian, Adipati Dolken, Darius Sinathrya, Denny Sumargo, Jessica Mila, Clara Bernadeth, dan Nadine Alexandra.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER