Perankan Tokoh Ibu Muda Anak Satu, Ghea Indrawari Sempat Kebingungan

kpr | Insertlive
Kamis, 22 Sep 2022 21:47 WIB
Ghea Indrawari
Jakarta, Insertlive -

Ghea Indrawari tampaknya ingin terus mengasah kemampuan aktingnya. Hal ini diketahui lantaran ia kembali menerima tawaran untuk bermain dalam sebuah web series bertajuk Serpihan.

Dalam web series ini, Ghea Indrawari berperan sebagai Rachel, ibu muda yang telah memiliki satu orang anak. Sementara itu, hubungannya dengan sang suami yang diperankan oleh Aldy Rizqullah tengah mengalami konflik.

Ghea Indrawari mengaku sosok Rachel menjadi tantangan tersendiri baginya. Pasalnya, Ghea yang masih berusia muda, harus berperan sebagai ibu yang telah memiliki satu orang anak bernama Quenna yang diperankan oleh Chantika Hardi.


"Jadi ibu dan punya anak aja nggak pernah merasakan, karena aku belum menikahkan. Padahal menikah aja aku masih jauh banget buat ke arah sana," ungkap Ghea Indrawari saat ditemui dalam jumpa pers peluncuran series 'Serpihan' di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (21/9).

Awalnya Ghea Indrawari merasa bingung saat proses reading. Pasalnya, jebolan ajang pencarian bakat bernyanyi itu sama sekali belum memiliki pengalaman menjadi seorang ibu.

"Aku banyak belajar dari film lain buat ngedalemin Rachel ini," tuturnya.

Meskipun begitu, Ghea Indrawari merasa beruntung lantaran beradu peran dengan Chantika Hardi. Pasalnya, meski masih berusia 7 tahun itu sangat berbakat dalam berakting.

"Kebetulan Chantika jago aktingnya dan sebelumnya ngobrol kayak bestie, kita ngobrol terus," ujar Ghea Indrawari.

Chantika Hardi pun menceritakan awal mula dirinya bisa terpilih menjadi sosok Quenna. Chantika tak menyangka jika ia akan beradu peran dengan Ghea Indrawari, sosok idolanya itu.

"Waktu itu aku sering ikut-ikut casting, nah terus tiba-tiba kebagian menjadi peran utama, jadi anaknya mami Ghea. Waktu itu kak Aldy sama kak Ghea belum ada, pas udah ada, aku agak ragu juga mainnya sama artis," papar Chantika Hardi.

"Iya sih pertama (akting). Cuma aku kan waktu itu pernah akting online, jadi nggak terlalu ragu-ragu. Pas mendalami peran alhamdulillah aku mendalami peran. Waktu itu kebetulan jam 1 pagi, aku kan disuruh akting nangis, itu aku baru banget bangun tidur, aku juga aga gugup sih," Chantiqa.

Web series Serpihan yang dibintangi Ghea Indrawari, Chantika Hardy, Aldy Qulrizz, dan lainnya akan tayang di Genflix pada 23 September 2022.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER