Terseret ke Masa Lalu, Ice Paris Jadi Makcomblang di 'Love Destiny The Movie'

ARM | Insertlive
Rabu, 21 Sep 2022 18:25 WIB
Ice Paris
Jakarta, Insertlive -

Buat kamu yang suka seri Thailand, pasti tidak asing dengan serial Love Destiny yang dibintangi oleh Ranee Campen dan Thanawat Wattanaputi.

Serial yang memiliki 40 episode ini pun berhasil memikat para penonton karena cerita romansa yang menarik dan dibubuhi aksi komedi yang menggelitik.

Berkat kesuksesan serial ini, Love Destiny pun akhirnya diangkat ke layar lebar.


Masih diperankan oleh Ranee Campen dan Thanawat Wattanaputi, Love Destiny The Movie juga menampilkan bintang muda Ice Paris.

Tentu ada tantangan tersendiri bagi director Adisorn Tresirikasem untuk mengangkat seri populer ini menjadi sebuah film.

Ia mengungkapkan bahwa film ini akan berbeda dengan cerita dalam serialnya, tetapi masih memiliki benang merah tentang takdir cinta.

Dalam film ini, Adisorn tidak hanya menonjolkan tentang romansa dan komedi, tetapi juga menambahkan unsur aksi.

"Latar waktunya itu 1841, ketika ada Western masuk untuk tujuan perdagangan itu dibikin kisahnya juga. Yang bikin menarik bukan romansa komedinya, melainkan dibikin aksi, juga lain-lain," kata Adisorn yang diterjemahkan saat konferensi pers film Love Destiny The Movie di Jakarta, Selasa (20/9).

Ice ParisIce Paris/ Foto: Arman Maulana Azis

Dalam film ini, Ice Paris memiliki peran penting dalam menyatukan cinta Ranee Campen dan Thanawat Wattanaputi.

Ice Paris yang baru pertama kali bermain dalam film bergenre romantis dan komedi ini pun merasa tertantang.

"Perasaan ini dia tertantang karena dia dapat peran itu biasanya drama, ini romance komedi pertama. Dia senang mendapat peran penting untuk menyatukan dua orang (pasangan utama) ini," ungkap Ice Paris yang diungkapkan penerjemah.

Ice Paris pun berharap para penonton di Indonesia bisa menyaksikan film Love Destiny The Movie ini sesegera mungkin di bioskop.

(arm/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER