Syuting Film 'Jagat Arwah', Ari Irham Digerayangi Kaki Hantu Lagi Dansa

INSERTLIVE | Insertlive
Rabu, 14 Sep 2022 17:25 WIB
Ari Irham yang menjadi sorotan.
Jakarta, Insertlive -

Film horor Indonesia bertajuk Jagat Arwah siap tayang di bioskop pada 29 September mendatang.

Garapan rumah produksi Visinema Pictures ini mengangkat kisah horor dengan tema klenik dan hal-hal mistis yang sulit dipercaya dengan nalar.

Film Jagat Arwah ini dibintangi oleh deretan bintang papan atas berbakat Indonesia seperti Ari Irham, Ganindra Bimo, Sheila Dara, hingga Cinta Laura.


Ari Irham, sebagai aktor muda yang belakangan disorot itu dipercaya untuk menjadi bintang utama dalam film Jagat Arwah.

Dalam media junket, Ari Irham mengaku dirinya mengalami hal mistis saat berperan sebagai Raga pada film Jagat Arwah.

"Ada deh satu momen pas kita syuting ceritanya itu lagi di rumah Sukmo (karakter yang diperankan oleh Kiki Narendra). Karena adegannya diambil dari depan rumah, semua kru dan orang-orang lainnya harus out dari rumah itu dan benar-benar kosong," kata Ari Irham.

"Gue ceritanya lagi ada dalam rumah itu bener-bener sendiri karena gue takut bener-bener pengen cepet aja kelar terus gue lagi bengong dan ngeliat ke arah pintu," sambungnya.

film jagat arwahfilm jagat arwah/ Foto: dok Visinema

Lebih lanjut, Ari Irham mengatakan bahwa ia melihat ada jejak kaki berjinjit pelan bak sepasang orang sedang berdansa.

"Jadi pintu itu ada tirai merah nanti bisa dilihat pas di film. Bagian bawah itu ada gap, lo pasti bisa liat bagian luar dari sela-sela bawah itu. Gue tau semua orang udah out dari dalam rumah tapi gue tiba-tiba lihat kayak ada kaki yang lewat," imbuhnya.

"Kayak kaki jinjit pelan orang dansa gitu. Kakinya gerak nggak ke arah luar. Kalau keluar kan ke kiri, kanan itu masuk kamar. Nah si kaki itu masuk ke dalam kamar. Gue nggak tau ya itu bener-bener keliatan kaki putih tanpa sepatu," pungkasnya.

Ari IrhamSosok Ari Irham pemeran Raga di film 'Jagat Arwah'./ Foto: instagram.com/ariirhamm

Film Jagat Arwah menceritakan tentang seorang musisi bernama Raga yang diperankan oleh Ari Irham.

Kematian ayah Raga, membuatnya menghadapi berbagai pengalaman roh halus yang menakutkan.

Berbagai pengalaman dan kejadian mistis itu membuat Raga bergerak mencari jati dirinya.

Dia pun akhirnya baru mengetahui mengenai takdirnya sebagai Aditya ke-7 sang penjaga dua jagat antara jagat arwah dan manusia.

(dis/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER