Alasan Chris Hemsworth Ogah Kembali Perbesar Otot demi 'Thor'

Yogi Alfian | Insertlive
Rabu, 14 Sep 2022 16:30 WIB
Chris Hemsworth as Thor in Marvel Studios' THOR: LOVE AND THUNDER. Photo by Jasin Boland. ©Marvel Studios 2022. All Rights Reserved.
Jakarta, Insertlive -

Chris Hemsworth selalu totalitas dalam memerankan karakter Thor di Marvel Cinematic Universe (MCU). Setiap kali kembali sebagai Thor, ia selalu tampil maskulin dengan otot yang sangat besar.

Rupanya, tampil sebagai Thor dengan otot yang sangat besar tidaklah mudah bagi Hemsworth. Atas kesulitan yang selama ini dialami, ia menyatakan tidak akan membesarkan ototnya lagi demi Thor.

"Setiap kali aku berperan (sebagai Thor), aku harus membesarkan otot, lalu menghilangkannya lagi untuk film lainnya. Dulu aku merasa itu hal yang mudah. Tapi, sekarang semuanya terasa sangat sulit," ungkap Chris Hemsworth dikutip dari AceShowbiz.


Satu hal yang mulai membuat Hemsworth ragu untuk membesarkan otot demi Thor adalah karena faktor usia. Di usia 39 tahun ini ia merasa tidak akan bisa maksimal seperti empat sampai lima tahun belakangan.

"Kurasa ini karena target besarnya otot lebih besar dari yang seharusnya. Kami harus berlatih selama 12 bulan dan memanipulasi tubuh. Dulu, itu terasa seru, tapi aku tidak mau melakukannya lagi," jelas Hemsworh.

Chris Hemsworth lantas buka-bukaan mengenai seberapa melelahkannya latihan otot untuk memerankan Thor. Bukan cuma melelahkan, latihan juga membuat dirinya sakit.

"Mungkin aku sudah mulai tua, tapi memang latihannya terasa sangat melelahkan dan semakin menyakitkan," kata Chris Hemsworth.

"Selama bertahun-tahun, aku mungkin sudah terlalu banyak latihan. Orang yang senang melatih otot kadang tidak sadar kalau olahraga ini tidak boleh dilakukan setiap hari. Di penampilanku sebagai Thor sebelumnya, aku selalu begitu dan pada akhirnya tubuhku terasa semakin sakit dan energiku cepat terkuras," pungkasnya.

Chris Hemsworth terakhir berperan sebagai Thor di film Thor: Love and Thunder. Saat ini film tersebut sudah tayang di Disney+ Hotstar.

(yoa/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER