Film 'Indiana Jones 5' Jadi Petualangan Terakhir Harrison Ford

Insertlive | Insertlive
Senin, 12 Sep 2022 18:30 WIB
LONDON, ENGLAND - JANUARY 11:  Actor Harrison Ford attends the 'Morning Glory' UK premiere at the Empire Leicester Square on January 11, 2011 in London, England.  (Photo by Ian Gavan/Getty Images)
Jakarta, Insertlive -

Aktor kawakan Harrison Ford telah mengkonfirmasi akan kembali membintangi film Indiana Jones 5.

Namun, peran sebagai Indiana Jones di kelanjutan cerita kelima ini akan menjadi kali terakhir bagi Ford.

Ford menyampaikan kabar tersebut saat menghadiri pemutaran trailer perdana film Indiana Jones 5 di acara Disney's D23 Expo pada hari Sabtu (10/9).


Ford hadir bersama Kathleen Kennedy dari Lucasfilm, sutradara James Mangold dan Phoebe Waller-Bridge yang juga ikut membintangi film tersebut.

Aktor yang kini berusia 80 tahun itu sangat emosional saat berbicara soal film terbarunya itu.

"Saya sangat bangga untuk mengatakan bahwa yang satu ini fantastis, dan ini adalah salah satu alasannya," kata Ford dikutip dari NME pada Senin (12/9).

"Film Indiana Jones adalah tentang misteri dan petualangan, tetapi juga tentang hati, dan saya sangat, sangat senang bahwa kami memiliki kisah yang sangat manusiawi untuk diceritakan, serta film yang akan menendang pantat anda," sambungnya.

Selain itu, Ford juga membawa kabar yang cukup mengejutkan penggemarnya. Ia berujar bahwa film Indiana Jones 5 akan menjadi petualangan terakhirnya.

"Ini dia! Aku tidak akan jatuh untukmu lagi," ujar Ford.

Selain itu, film Indiana Jones 5 juga dibintangi John Rhys-Davies sebagai Sallah, Mads Mikkelsen, Thomas Kretschmann, Boyd Holbrook, Shaunette Renee Wilson, Toby Jones, Antonio Banderas dan Oliver Richters

Rencananya, film Indiana Jones 5 akan mulai tayang di bioskop pada 30 Juni 2023.

(ikh/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER