Adele Menang Emmy Awards, Selangkah Lagi Dapat Predikat EGOT

agn | Insertlive
Senin, 05 Sep 2022 22:20 WIB
LONDON, ENGLAND - JULY 01: Adele performs on stage as American Express present BST Hyde Park in Hyde Park on July 01, 2022 in London, England. (Photo by Gareth Cattermole/Getty Images for Adele)
Jakarta, Insertlive -

Penyanyi asal London, Adele, tengah berbahagia setelah berhasil memenangkan piala dari ajang Emmy Awards.

Kemenangan Adele didapat berkat tayangan konsernya yang bertajuk Adele: One Night Only dalam kategori Outstanding Directing for a Variety Special.

Lewat kemenangannya itu, Adele pun hampir mendekati predikat EGOT atau koleksi set piala bergengsi Hollywood yang terdiri dari Emmy, Grammy, Oscar, dan Tony.


Adele diketahui sudah memiliki piala dari penghargaan Emmy, Grammy dan Oscar. Ia hanya kurang memenangkan piala dari ajang Tony Awards.

Lewat unggahan terbaru di Instagram, Adele mengungkapkan rasa gembiranya telah mendapatkan predikat EGO.

[Gambas:Instagram]

"Ya ampun saya senang sekali! Terima kasih @mrbenwinston untuk mampir ke saya siang ini untuk memberikan piala ini! Percayalah, sekarang saya resmi punya EGO," tulis Adele dalam captionnya.

Pelantun Rolling In the Deep itu diketahui sudah memenangkan 15 penghargaan Grammy dan sebuah piala Oscar dalam kategori Best Original Song lewat lagunya Skyfall pada 2013 lalu.

Hingga kini ada lebih dari 15 artis Hollywood yang mendapatkan predikat EGOT. Beberapa di antaranya komposer Richard Rodgers, Whoopi Goldberg, hingga John Legend.

Terbaru penyanyi sekaligus aktris Jennifer Hudson berhasil meraih EGOT. Tahun ini, Hudson mampu membawa pulang piala Tonny berkat A Stranger Loop dalam kategori Best Musical.

Pelantun lagu Spotlight itu juga menjadi wanita termuda dalam sejarah yang mendapatkan predikat EGOT.

(agn/agn)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER