Alasan Dikta Belum Rilis Karya Solo Usai Hengkang dari Yovie & Nuno

Yogi Alfian | Insertlive
Selasa, 30 Aug 2022 22:10 WIB
Dikta
Jakarta, Insertlive -

Pradikta Wicaksono atau Dikta belum merilis karya solo sejak memutuskan hengkang dari Yovie & Nuno. Saat ini ia sedang menggarap album solo, tetapi masih belum rampung.

"Saya sendiri lagi fokus ngerjain album. Fokus ke situ sih," ungkap Dikta saat ditemui di Trans TV, Selasa (30/8).

Saat ditanya kapan album solonya dirilis, Dikta belum bisa memberikan kepastian. Dia mengaku masih mematangkan konsep.


"Secepatnya kayaknya di bulan.. belum tahu sih. Karena kita lagi proses pengerjaan album juga. Terus lagi mikirin konsep," ujarnya.

IKUTI QUIZ

Dikta juga bicara mengenai dua vokalis baru Yovie & Nuno, yakni Adhyra Yudhi dan Chico Andreas. Menurutnya siapa pun vokalis grup band tersebut, fans akan tetap setia memberikan dukungan.

"Yovie & Nuno itu udah punya fans loyal juga kan. Jadi siapa pun vokalisnya, personelnya, mereka akan tetap loyal. Karena kan lagu-lagunya juga udah nempel banget," ucap Dikta.

Dikta mengumumkan hengkang dari Yovie & Nuno pada awal Juni lalu. Penyanyi yang identik memakai kacamata ini mengungkap bahwa keputusannya hengkang dari grup sudah dibicarakan dengan personel lain dan dijalani dengan baik-baik.

"Halo semua, saya Dikta. Per hari ini, tanggal 1 Juni 2022 saya mau memberitahukan bahwa saya sudah tidak lagi menjadi member Yovie and Nuno," ucap Dikta dalam video yang ia unggah ke Instagram pribadi.

"Keputusan ini diambil secara bersama dan secara baik-baik dan kita sudah sepakat bahwa ini adalah keputusan yang terbaik untuk kita semua," lanjutnya.

Meski sudah berpisah, Dikta mengatakan bahwa Yovie & Nuno akan tetap menjadi bagian dalam hidupnya. Pengalaman dan pelajaran yang selama ini ia dapatkan dari grup tersebut akan menjadi kenangan yang tak terlupakan.

"Selama 15 tahun saya di Yovie and Nuno, banyak sekali pengalaman yang sangat berharga, nantinya akan saya ceritakan ke anak saya. Saya akan men-support Yovie and Nuno, begitu pun sebaliknya. Kita akan tetap menjadi keluarga," ujarnya.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER