Waralaba 'Paranormal Activity' Bakal Disetop?

Yogi Alfian | Insertlive
Kamis, 11 Aug 2022 08:30 WIB
Paranormal Activity
Jakarta, Insertlive -

Produser sekaligus CEO Blumhouse, Jason Blum mengisyaratkan Paranormal Activity bakal berhenti. Ia belum memberikan sinyal terkait perkembangan waralaba film itu sejak tayang perdana pada 2007.

Jason Blum kemudian mengatakan waralaba Paranormal Activity lebih baik kembali jika sutradara-sutradara kesayangannya seperti Scott Derrickson menghampirinya dan mengatakan memiliki ide untuk perkembangan film.

"Tapi itu sebenarnya bukan sesuatu yang ingin saya lakukan saat ini," ucap Jason Blum dilansir dari Variety.


Sinyal soal tidak melanjutkan waralaba Paranormal Activity juga diungkapkan Jason Blum ketika mengomentari Paranormal Activity: Nest of Kin yang tayang pada tahun lalu.

"Sudah cukup. Film Paranormal Activity terakhir itu mengerikan," kata Jason Blum.

Paranormal Activity: Next of Kin tayang perdana di layanan streaming AS pada 29 Oktober 2021. Film ini banjir kritikan dari penonton dan mendapatkan rating rendah 36 persen di Rotten Tomatoes.

Rating tertinggi masih dipegang film pertama Paranormal Activity dengan 83 persen tomatometer. Film yang diproduksi US$15 ribu dan biaya post-production US$215 ribu ini menuai cuan karena sukses mengumpulkan US$193,4 juta dari box office global.

Tujuh film yang telah dirilis dalam waralaba adalah Paranormal Activity (2007), Paranormal Activity 2 (2010), Paranormal Activity 3 (2011), kemudian Paranormal Activity 4 (2012).

Adapun The Marked Ones (2014), The Ghost Dimension (2015), serta Next of Kin (2021). Film-film tersebut kerap menampilkan wajah-wajah baru dengan kisah masing-masing di setiap seri.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER