Pesan Haru Shanju untuk Gaby JKT48 yang Lulus Usai 10 Tahun Berkarier

Insertlive | Insertlive
Senin, 08 Aug 2022 15:25 WIB
Shanju dan Gaby
Jakarta, Insertlive -

Gabriela Margareth Warouw atau yang akrab dipanggil Gaby merupakan anggota JKT48 generasi pertama. Kala itu, ia tergabung dalam Tim J.

Sepuluh tahun berkarier bersama JKT48 sejak debut 2011 silam, Gaby akhirnya dinyatakan lulus dari grup yang membesarkan namanya pada Sabtu (6/8).

Konser kelulusan Gaby digelar bersamaan dengan konser Anniversary JKT48 yang ke-10.


Gaby JKt48Gaby JKt48/ Foto: Instagram/jkt48gaby

Setelah resmi lulus dari JKT48, Gaby mendapatkan ucapan manis dari sang sahabat yang sama-sama berkarier di JKT48 sebagai generasi pertama, yakni Shania Junianatha atau Shanju.

Shanju mengungkapkan rasa bangga kepada Gaby yang bertahan selama satu dekade bersama JKT48. Kekasih pebulutangkis Jonatan Christie itu kemudian mengenang sosok Gaby yang ia kenal semasa meniti karier bersamanya.

"Dear Gaby. 10 tahun keren banget. Gw kenal lo dr kita masih sama-sama anak kecil 11 tahun yang lalu," tulis Shanju dalam unggahan Instagram.

"Yang gw tau dari Gaby orang yang sangat easy going, nggak pernah ngambek, supel, ketawa terus, clumsy, suka nginjek kaki orang, suka jatohin barang. Gatau deh banyak banget memori tentang lo di otak gw," sambungnya.

Shanju mengungkapkan bahwa ia telah menduga orang terakhir yang lulus dari JKT48 generasi pertama adalah Gaby.

"Gw udh gatau sih mau muji lo kaya gimana lagi, karena 10 tahun, last pioneer! Siapa yang sangka? Tp gw sangka si tapi last pioneer nya itu elo hahahaha," ungkapnya.

Untuk perjalanan karier Gaby setelah lulus, Shanju berharap sang sahabat dapat segera menemui jati dirinya dan mampu menghadapi segala tantangan hidup ke depannya.

"Tapi tadi malam lo cantik banget! Paling idol deh pokoknya lo tuh! Gw super bangga liat lu geb, semoga habis ini banyak rintanganbdi depan, pasti pusing cari jati diri sesungguhnya lagi tapi gpp! Harus semangat! Lo org baik pasti selalu dapet terbaik juga ❤️ love u always!," pungkasnya.

[Gambas:Instagram]



(fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER