'Keluh', Tentang Sulitnya Acyuta Melepaskan Seseorang

Yogi Alfian | Insertlive
Senin, 01 Aug 2022 19:31 WIB
Acyuta
Jakarta, Insertlive -

Satu per satu musisi muda berbakat bermunculan di industri musik Indonesia. Pandemi COVID-19 tak menghalangi mereka dalam berkarya.

Acyuta misalnya, ia baru saja melebarkan sayapnya dengan merilis single bertajuk Keluh. Acha, sapaan akrab Acyuta, menjadi solois wanita dengan alunan musik pop/folk yang menghangatkan hati.

Single Keluh ditulis dan diciptakan langsung oleh Tugiyono. Keluh bercerita tentang seseorang yang tak akan mungkin bertahan, namun juga tak mungkin pergi begitu saja dalam sebuah hubungan.


"Lagu ini untuk mereka yang terluka, tetapi tetap tak akan berlari," ungkap Acyuta.

Momen soft-release Keluh bertepatan dengan hari ulang tahun Acyuta yang ke-15 pada Mei lalu. Saat itu ia mengundang keluarga serta teman-teman terdekatnya dalam konser mini untuk memperkenalkan karya perdananya.

Acyuta punya banyak prestasi meski usianya terbilang masih belia. Ia pernah menjuarai sejumlah kompetisi menyanyi antar sekolah dan dalam sekolah.

Keluh kini menjadi jalan pembuka Acyuta dalam mengarungi industri musik Indonesia. Single tersebut sudah bisa dinikmati di berbagai aplikasi streaming musik.

(yoa/kmb)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER