Dari Film, 'Catatan Akhir Sekolah' Kini Jadi Series

InsertLive | Insertlive
Minggu, 31 Jul 2022 11:27 WIB
Series Catatan Akhir Sekolah
Jakarta, Insertlive -

Masih ingat aksi keren Ramon Y Tungka, Marcel Chandrawinata dan Vino Bastian jadi anak-anak SMA membongkar korupsi sekolahnya di 2005 silam?

Tentang cinta, persahabatan dan intrik SMA di Catatan Akhir Sekolah di film fenomenal garapan Hanung Bramantyo itu akan direboot lagi menjadi series.

Film itu akan dibuatkan versi serial oleh proyek yang digagas kerja samanya oleh Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment dengan menggandeng Vision+.
"Vision+ dengan bangga mengumumkan proyek terbaru kami yaitu original series Catatan Akhir Sekolah yang bekerja sama dengan Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment," kata Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.


Catatan Akhir SekolahCatatan Akhir Sekolah 2005 silam

Komando kali ini akan berpindah tangan dari Hanung ke Andibachtiar Yusuf yang sebelumnya menggarap film Love for Sale.

"Selain membawa kembali nostalgia Catatan Akhir Sekolah yang banyak digemari, kami juga ingin memberikan konten yang fresh, penuh hiburan dan relatable dengan anak-anak muda," sambung Clarissa.

Series Catatan Akhir Sekolah akan dibuat dengan suasana sekolah saat ini. Sementara itu, sang sutradara menimpali terkait visinya menggarap Catatan Akhir Sekolah.

Series Catatan Akhir SekolahSeries Catatan Akhir Sekolah/ Foto: Series Catatan Akhir Sekolah

"Melalui serial ini kami akan menghadirkan semangat yang serupa dengan versi layar lebarnya. Seluruh pemain dalam film Catatan Akhir Sekolah versi 2005 mampu menjadi pemain utama dalam industri film Indonesia," papar Andibachtiar Yusuf.

Lalu siapa aktor-aktor muda suksesor Vino Bastian Cs? Mereka ada Geraldo Chandra, Arya Mohan, Azela Putri, hingga Sarah Beatriz.

(kmb)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER