Nadila Ernesta dan 'Bad Parenting' Bawa Kisah Nyata Keluarga Disfungsional

InsertLive | Insertlive
Kamis, 28 Jul 2022 22:52 WIB
Nadila Ernesta bintangi Bad Parenting
Jakarta, Insertlive -

Sepertinya kita sudah lama tak menyaksikan Nadila Ernesta di layar hiburan. Meski sang artis sejatinya sudah kembali secara pelan-pelan di 2021, Nadila baru kali ini mendapat peran yang cukup berporos.

Istri Eno Gitara personel Netral itu comeback denna membintangi series Bad Parenting rilisan Vision+.

Produksi kerja sama dengan Cameo Project, yang disutradarai oleh Martin Anugrah ini membawa drama yang menyajikan realita keluarga disfungsional yang marak terjadi.


Dalam sinopsisnya disebutkan, kisah ini adalah tentang keluarga yang terlihat utuh dan baik-baik saja, namun punya banyak borok serta konflik yang menggerogoti. Singkatnya juga bisa dikatakan mengusung tema broken home.

Bad Parenting diperankan oleh Nadila Ernesta sebagai Monica, Zidni Hakim sebagai Toby, Assila Corina sebagai Sarah, Maddy Slinger sebagai Teresa, Alif Anwar sebagai Mario, Melly Manuhutu sebagai Tante Heni, Samuel Rizal sebagai Randy, Finn Bramasta sebagai Leo, dan Usama Harbatah sebagai Pak Toto.

Nadila Ernesta bintangi Bad ParentingNadila Ernesta bintangi Bad Parenting/ Foto: Desi/detikHOT

"Bad Parenting memberikan kisah yang menghibur, namun juga realistis, dan tanpa kita sadari, isu yang dibahas banyak terjadi di sekitar kita. Kami harap, pemirsa dari kalangan mana pun, baik orang tua, anak, pasangan yang sudah berkeluarga atau belum berkeluarga, bisa mengambil pesan moralnya dengan baik dan semakin sadar akan besarnya peran keluarga dalam kehidupan kita," papar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+. Vision+ originals Bad Parenting akan hadir dalam 12 episode, dengan 2 episode setiap minggunya pukul 16.30 WIB. Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis, eksklusif di Vision+.

Nadila Ernesta sendiri senang bisa kembali ke dunia yang membesarkan namanya tersebut.

Memang, Nadila tak benar-benar vakum di dua tahun ini, sebeb, dia terlibat serial Unknown dan Code Helix.

Namun barulah di series Bad Parenting ini Nadila memegang peran cukup sentral lagi.

"Lumayan baliknya lagi setelah 2021 kemarin sekarang kayak banyak langsung ambil yang paling cocok," tambahnya.

Nggak cuma itu, uniknya, dalam rangkaian promosi Bad Parenting, Vision+ juga bekerja sama dengan Riliv, aplikasi kesehatan mental di Indonesia, dengan layanan psikologi yang terintegrasi.

Terkait promo bundling, setiap melakukan pembelian paket Vision+ Premium 90 hari dan Vision+ Premium with Sports 90 hari, 1000 subscribers pertama bisa mendapatkan paket Mindful dari Riliv 60 hari.

(kmb)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER