Kolaborasi Migo & Lionsgate Play Hadirkan Film Box Office untuk Pengguna

Dini Astari | Insertlive
Kamis, 28 Jul 2022 22:00 WIB
The Hunger Games: Mockingjay Part 2
Jakarta, Insertlive -

Jaringan distribusi penyedia layanan internet Migo Indonesia berkolaborasi dengan platform streaming Lionsgate Play untuk menghadirkan film-film box office dunia.

Kolaborasi ini terjalin untuk memudahkan masyarakat Indonesia yang ingin menonton film box office tetapi sulit mendapatkan jaringan internet dan keterbatasan kuota.

"Di Indonesia Lionsgate sudah bermitra dengan semua segmen yang lain, ada segmen di bottom of piramid yang belum dijangkau. Nah, itulah yang Migo lakukan memberi inovasi kepada pelanggan," ungkap Guntur Siboro selaku Country Head Lionsgate Play di peresmian kolaborasi Migo dan Lionsgate di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/7).


Guntur mengatakan ke depannya ia berharap Migo dengan film-film terbaik Lionsgate bisa menjangkau masyarakat di luar Jakarta agar kebutuhan akan hiburan terpenuhi.

"Saya ingin agar jangan di sini saja (Jakarta) karena yang butuh entertainment itu di sana (juga), anyway," tambahnya.

Migo x Lionsgate PlayMigo x Lionsgate Play/ Foto: Dini Astari

Beberapa film dari ratusan film terbaik yang bisa diakses di Migo di antaranya Angel Has Fallen, Now You See Me, Hunger Games, Astro Boy, Twilight, Step Up, Hellboy, hingga Rambo Last Blood.

Ratusan film tersebut bisa ditonton gratis dan legal dengan memanfaatkan Warung Migo yang tersedia di beberapa wilayah seperti Jabodetabek, Cirebon, dan Serang.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER