Hadiah Spesial Rizky Febian untuk Mahalini

kpr | Insertlive
Kamis, 28 Jul 2022 12:10 WIB
Rizky Febian
Jakarta, Insertlive -

Rizky Febian akan merilis single terbarunya yang bertajuk Aminlah Bersamaku. Lagu ini merupakan lagu pertama Rizky Febian bergenre pop ballad.

Rizky Febian menyebut dirinya sama sekali tidak ada niatan untuk merilis lagu tersebut pada awalnya. Lagu Aminlah Bersamaku merupakan hadiah ulang tahun Rizky Febian untuk sang kekasih, Mahalini Raharja.

"Sebenarnya ini waktu bikin lagunya nggak ada yang kepikiran mau dirilis. Jadi waktu itu saya itu berulang tahun, terus saya diberikan kado spesial dapat lagu. Terus saya mau balas lagunya gitu lewat lagu ini. Awalnya gitu," tutur Rizky Febian kepada detikcom, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (27/7).


Lagu Aminlah Bersamaku dibuat  Rizky Febian dalam waktu satu malam saja. Saat itu ia dibantu kedua temannya untuk menggarap lagu tersebut.

Rizky Febian mengaku merasa khawatir Mahalini Raharja tidak menyukai lagu tersebut. Namun ternyata Mahalini sangat menyukai lagu ciptaan putra sulung Sule itu. Bahkan Mahalini meminta agar Rizky Febia segera merilis lagu tersebut.

"Pembuatan lagu semalam. Gimana bikinnya dengan waktu yang singkat mikir juga tuh karena saya nggak mau kasih tahu Mahalini. Ya kita workshop biasa aja dan ya lagu ini keluar dari zona nyaman gua gitu dan untuk pasangan gua yang sekarang," jelasnya.

Lagu Aminlah Bersamaku menceritakan soal impian Rizky Febian kepada Mahalini Raharja selama lima tahun ke depan. Selain itu, lagu ini juga menggambarkan perasaan nyaman Rizky Febian menjalin kisah asmara dengan Mahalini.

"Di sini lebih menunjukkan bahwa apa yang gua rasain saat itu. Betapa bersyukurnya gua saat ini. Dengan versi gua yang baru yang gua sudah memikirkan hal yang jauh lima tahun ke depan mau seperti apa pas aja sama ada orang datang ke kehidupan gue gitu," ungkap Rizky Febian.

"Ya tadi pasangan saya yang sekarang (Mahalini). Dia yang menginspirasi lagu ini," sambungnya.

Lagu Aminlah Bersamaku dapat didengar dan akan dirilis bersamaan dengan video klipnya pada 29 Juli 2022 besok.

(kpr/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER