Bos Marvel Konfirmasi Harry Styles Bakal Kembali Jadi Eros di MCU

Yogi Alfian | Insertlive
Selasa, 26 Jul 2022 20:05 WIB
Penampilan Harry Styles
Jakarta, Insertlive -

Bos Marvel Kevin Feige mengonfirmasi bahwa Harry Styles akan mengulangi peran sebagai Eros di Marvel Cinematic Universe (MCU). Namun, belum diketahui proyek apa yang akan melibatkan sang musisi dalam waktu dekat.

Harry Styles pertama kali muncul di MCU dalam film Eternals pada tahun lalu sebagai Eros, adik Thanos. Dia muncul pada akhir film bersama dengan Pip, karakter CGI yang suaranya diisi oleh Patton Oswalt.

"Petualangan Eros dan Pip adalah sesuatu yang sangat mengasyikkan bagi kami," kata Kevin Feige saat wawancara bersama MTV News.


Dalam kesempatan itu, Kevin Feige juga bicara soal Ryan Gosling yang ramai diisukan akan memerankan Ghost Rider.

"Anda berbicara tentang Ghost Rider, kami memiliki Blade, kami memiliki Doctor Strange dengan sudut supernatural. Kami mendapatkan level jalanan dengan pengumuman kami tentang Daredevil dan tentu saja Spidey, pergi ke pahlawan level jalanan. Dan kosmik. Dan di sanalah teman kami Eros dan Pip tinggal," jelas Bos Marvel tersebut.

Sementara itu, banyak penggemar Marvel di forum atau media sosial menyebutkan kemungkinan Harry Styles akan kembali menjadi Eros di The Marvels atau Guardians of Galaxy Vol.3.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER