Film 'The Outlaws 3' Siap Digarap, Ini Jajaran Pemainnya

Dini Astari | Insertlive
Senin, 25 Jul 2022 22:50 WIB
The Outlaws 3
Jakarta, Insertlive -

Film Korea The Outlaws 2 atau yang juga dikenal dengan judul The Roundup segera berlanjut ke film ketiga.

Film The Outlaws 3 yang akan disutradarai Lee Sang Yong dan diproduksi oleh Big Punch Pictures, Hong Film, dan BA Entertainment ini mengkonfirmasi susunan pemain.

Tercatat, aktor Ma Dong Seok, Lee Joon Hyuk, Aoki Munetaka, Lee Beom Soo, Kim Min Jae, Jeon Suk Ho, dan Go Kyu Pil akan bergabung dalam jajaran pemain dan bakal mulai syuting pada 20 Juli.


The Outlaws 3 akan menceritakan kisah detektif Ma Seok Do (Ma Dong Seok), yang dipindahkan ke tim investigasi metropolitan, menindak penjahat dengan tim barunya.

Lee Joon Hyuk berperan sebagai penjahat baru Joo Sung Chul. Aktor Jepang Aoki Munetaka akan berperan sebagai yakuza Riki.

Lee Beom Soo dan Kim Min Jae akan bergabung sebagai detektif dari tim investigasi metropolitan yang akan membentuk tim baru dengan Ma Seok Do. Lee Beom Soo akan berperan sebagai pemimpin tim Jang Tae Soo, sementara Kim Min Jae akan berperan sebagai tangan kanan Ma Seok Do, Kim Man Jae.

Selain itu, Jeon Suk Ho dan Go Kyu Pil masing-masing akan berperan sebagai Kim Yang Ho dan Chorongyi.

The Outlaws 3Jajaran pemain The Outlaws 3/ Foto: Istimewa

"Saya senang dan merasa terhormat untuk menyapa semua orang sekali lagi dengan film ketiga. Saya menantikan untuk bekerja dengan anggota pemeran yang baru bergabung seperti Lee Joon Hyuk dan Aoki Munetaka dengan Ma Dong Seok sebagai kepala. Bersama dengan para aktor dan staf, saya akan mencoba membuat proyek hebat dengan sepenuh hati," ungkap sutradara Lee Sang Yong dikutip dari Soompi, Senin (25/7).

Sebelumnya, The Outlaws 2 alias The Roundup mendulang sukses di Korea Selatan. Film yang menampilkan Son Seok Koo sebagai penjahat ini meraih lebih dari 12 juta penonton.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER