Gandeng Pemain Baru, Film 'Cek Toko Sebelah 2' Siap Digarap

Khairunnisa Salsabila | Insertlive
Sabtu, 23 Jul 2022 12:30 WIB
Pemain baru Cek Toko Sebelah 2, Maya Hasan (kiri), Widuri Putri (tengah), Laura Basuki (kanan).
Jakarta, Insertlive -

Cek Toko Sebelah akhirnya siap menggarap sekuel keduanya setelah enam tahun sejak penayangan cerita pertamanya pada 2016 silam.

Masih disutradarai dan ditulis oleh pasangan Ernest Prakasa dan Meira Anastasia, Cek Toko Sebelah 2 akan dibintangi oleh beberapa pemain lama, seperti Ernest Prakasa, Chew Kin Wah, Dion Wiyoko, Adinia Wirasti, Adjis Doa Ibu, Awwe, Yusril Fahriza, Asri Welas, Hernawan Yoga, dan lainnya.

Selain itu, Cek Toko Sebelah 2 juga akan menggandeng pemain baru, di antaranya Laura Basuki, Widuri Putri, dan Maya Hasan.


Pemain baru Cek Toko Sebelah 2, Maya Hasan (kiri), Widuri Putri (tengah), Laura Basuki (kanan).Pemain baru Cek Toko Sebelah 2, Maya Hasan (kiri), Widuri Putri (tengah), Laura Basuki (kanan)./ Foto: Dok. Cek Toko Sebelah 2

Laura Basuki akan memerankan karakter Natalie yang sebelumnya diperankan oleh Gisella Anastasia, Widuri akan berperan sebagai keponakan dari Yohan (Dion Wiyoko), dan Maya Hasan akan berperan sebagai Agnes, ibunda Natalie.

Kehadiran pemain baru ini tentunya akan memberikan kesegaran dan warna baru dari film Cek Toko Sebelah 2.

Film ini akan memulai proses syuting pada Selasa (26/7) mendatang dan direncanakan untuk tayang pada akhir tahun 2022.

Sinopsis Cek Toko Sebelah 2:

Melanjutkan kisah sebelumnya tentang dua bersaudara Erwin (Ernest Prakasa) dan Yohan (Dion Wiyoko), di kisah ini Erwin melamar kekasihnya, Natalie (Laura Basuki).

Agnes (Maya Hasan), ibu Natalie, adalah seorang perempuan yang keras dan hanya bisa merasa nyaman ketika berada dalam kendali penuh. Ia tidak bisa mempercayai Erwin 100 persen karena perbedaan kelas sosial, yang menurut Agnes menjadi salah satu sumber kegagalan rumah tangganya dengan suaminya dahulu.

Sementara itu, Afuk (Chew Kin Wah) mulai memberikan tekanan kepada Yohan dan istrinya, Ayu (Adinia Wirasti) untuk segera memiliki anak. Sebelumnya, Yohan selalu beralasan bahwa ia belum mapan.

Ketika bisnisnya semakin maju, Afuk pun menagih janji Yohan. Padahal Yohan dan Ayu, merasa bahwa punya anak adalah komitmen serius, dan mereka berdua belum siap mental.

Bagaimana Erwin mengatasi berbagai tantangan dari Agnes demi bersatu dengan Natalie? Apakah Afuk bisa mengubah keputusan Yohan dan Ayu? Saksikan hanya di Cek Toko Sebelah 2!

(KHS/KHS)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER