Curahan Hati Putri Delina yang Diduga Penyebab Nathalie Gugat Cerai Sule

Insertlive | Insertlive
Jumat, 08 Jul 2022 15:00 WIB
Nathalie Holscher Keceplosan Ungkap Perlakukan Putri Delina yang Bikin Elus Dada
Jakarta, Insertlive -

Putri Delina beberapa waktu lalu curhat kepada Maia Estianty soal hubungannya dengan sang ibu sambung, Nathalie Holscher.

Tak disangka, curahan hati Putri kala itu berbuntut panjang hingga disebut sebagai penyebab Nathalie menggugat cerai Sule.

Dalam YouTube Maia Estianty, Putri Delina mengatakan bahwa ada kesalahpahaman yang membuat hubungan dirinya dan Nathalie memburuk.


"Nggak berantem sih, lebih yang kita saling diam karena kesalahpahaman yang buat mungkin bunda (Nathalie) marah sama Putri," kata Putri Delina.

"Waktu kejadian itu, Putri benar-benar diam, Putri dihujat sampai segitunya sama netizen, dibilang anak durhaka lah," lanjutnya.

Nathalie Holscher Keceplosan Ungkap Perlakukan Putri Delina yang Bikin Elus DadaNathalie Holscher dan Putri Delina / Foto: Instagram

Putri berujar dirinya bingung harus bercerita kepada siapa karena saat itu ia merindukan sosok ibu kandungnya. Sehingga, ia cerita kepada ayahnya.

"Karena memang sakit banget waktu itu buat Putri, jadi nggak bisa diceritain, cuma ya sudah," ungkapnya.

Selain itu, Putri juga curhat bahwa dirinya tengah kehilangan semangat dalam menjalani hidup dan kerap merasa kesepian.

"Kayaknya menurut Putri, baru-baru ini sih. Aku merasa nggak semangat dalam hal apa pun itu," ujarnya.

"Jujur Putri masih suka selalu bilang kesepian karena Putri merasa belum ada yang bisa mengerti Putri," pungkasnya.

Nathalie Holscher Keceplosan Ungkap Perlakukan Putri Delina yang Bikin Elus DadaNathalie Holscher dan Putri Delina/ Foto: Instagram

Nathalie Holscher mengaku terkejut saat ditanya soal curahan hati Putri Delina. Nathalie menganggap apa yang diungkapkan putri sambungnya tu sudah terjadi lama dan hubungan mereka pun sudah membaik.

Namun, usah ramai curhatan Putri Delina dikabarkan hubungan ibu dan anak sambung itu merenggang. Bahkan keduanya saling sindir di media sosial. Bahkan, Nathalie pun memutukan meninggalkan rumah Sule.

Mantan DJ ini membantah minggat dari rumah sang suami. Ia beralasan hanya ingin menenangkan diri. Namun, tak lama, diketahui, Nathalie menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat.

Sedangkan sidang perdana akan digelar pada Rabu (20/7) mendatang.

Hingga saat ini, Nathalie Holscher belum membuka suara terkait alasannya menceraikan Sule.

(fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER