Christian Bale Sebut Alasan Lagu Kate Bush Tak Jadi Masuk Film 'Thor 4'

Insertlive | Insertlive
Kamis, 23 Jun 2022 21:05 WIB
Gorr the God Butcher Christian Bale Sebut Alasan Lagu Kate Bush Tak Jadi Masuk Film 'Thor 4' / Foto: YouTube Marvel Studios
Jakarta, Insertlive -

Nama Kate Bush penyanyi asal Inggris mendadak kembali tenar dan jadi favorit banyak remaja di dunia.

Hal itu karena lagu Kate Bush berjudul Running Up The Hill jadi soundtrack serial Stranger Things 4 yang sedang diperbincangkan banyak orang.

Namun, siapa sangka ternyata lagu tersebut hampir menjadi salah satu soundtrack film Marvel berjudul Thor: Love and Thunder.


Christian Bale, sosok Gorr The God Butcher di film Thor: Love and Thunder berujar bahwa sutradara Taika Waititi sebetulnya ingin ada adegan tari yang diiringi lagu milik Kate Bush tersebut.

Rencana tersebut batal terealisasikan hingga akhirnya lagu Kate Bush malah meledak seiring penayangan serial Stranger Things 4.

"Taika dan saya ingin melakukan adegan menari, yang tidak bisa kami lakukan, tetapi kami sempat menyiapkan musik-musik Kate Bush untuk dikerjakan," ungkap Christian Bale kepada Total Film dilansir dari Deadline pada Kamis (23/6).

"Saya pikir dia (Taika Waititi) menyadari dia tidak pernah diizinkan untuk memasukkannya ke bagian final film," sambungnya.

Berkat 'Stranger Things', Lagu Kate Bush 'Running Up That Hill' Masuk Top 10 InggrisBerkat 'Stranger Things', Lagu Kate Bush 'Running Up That Hill' Masuk Top 10 Inggris/ Foto: Twitter

Karakter Gorr The God Butcher yang diperankan Bale merupakan sosok penjahat yang digambarkan sebagai alien berwarna hitam-putih dan membawa pedang besar.

Bale lantas cerita soal menonton video musik Aphex Twin berjudul Come to Daddy selama proses pendalaman karakter tersebut.

Video lagu Aphex Twin berjudul Come to Daddy itu menampilkan sosok makhluk dengan perawakan pucat yang mirip karakter Gorr.

"Saya akan mengatakan bahwa hal paling umum yang saya lihat adalah video Aphex Twin dari Come to Daddy. Tapi saya bahkan tidak tahu apakah itu akan ada di bagian film final," tutupnya.

(ikh/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER