Sadie Sink Komentari Episode Dear Billy di 'Stranger Things 4' Vol 1

Sa | Insertlive
Rabu, 22 Jun 2022 18:00 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JUNE 28: Sadie Sink attends the premiere of Netflix's
Jakarta, Insertlive -

Episode Dear Billy dalam serial Stranger Things 4 volume 1 berhasil mencuri perhatian penonton.

Episode tersebut menampilkan adegan karakter Max yang diperankan Sadie Sink membacakan surat untuk Billy (Dacre Montgomery) mendiang kakak tirinya.

Max lantas dirasuki Vecna dan masuk ke dunia Upside Down usai membacakan surat tersebut.


Banyak penggemar yang menilai episode tersebut sebagai salah satu episode terbaik musim keempat. Alasannya episode tersebut menampilkan sisi lain dari Max.

Penonton tak menduga bahwa Max yang kerap dirundung Billy ternyata tetap menyayangi kakak tirinya.

Sink kemudian ikut memberikan tanggapan soal episode Dear Billy tersebut.

"(Perasaan) Itu rumit karena dia (Billy) yang meyebabkan rasa sakit terbesar dalam hidupnya (Max) dalam waktu yang lama. Dan, mereka tidak memiliki hubungan kakak-adik, atau hubungan solid di antara mereka berdua," kata Sadie Sink dilansir dari Variety, pada Rabu (22/6).

Billy mati terbunuh Mind Flyer saat ingin menyelamatkan Eleven (Millie Bobby Brown) di penghujung musim ketiga Stranger Things.

Max ternyata merasakan duka yang mendalam karena menyaksikan dengan mata kepalanya sendiri ketika Billy mati.

STRANGER THINGS. (L to R) Eduardo Franco as Argyle, Noah Schnapp as Will Byers, Finn Wolfhard as Mike Wheeler, and Charlie Heaton as Jonathan Byers in STRANGER THINGS. Cr. Courtesy of Netflix © 2022STRANGER THINGS. (L to R) Eduardo Franco as Argyle, Noah Schnapp as Will Byers, Finn Wolfhard as Mike Wheeler, and Charlie Heaton as Jonathan Byers in STRANGER THINGS. Cr. Courtesy of Netflix © 2022/ Foto: Courtesy of Netflix/Courtesy of Netflix

Sink berujar bahwa Max merasa kematian Billy menjadi bagian dari kesalahannya. Max memang memang selalu menginginkan Billy lenyap dari kehidupan untuk selamanya.

"Jadi, baginya (Billy) untuk benar-benar pergi, dan dia (Max) tidak melakukan apa-apa saat melihatnya mati, dia bertanya-tanya pada dirinya sendiri semua pertanyaan ini dan menyalahkan dirinya sendiri," kata Sink.

Max juga menuliskan surat untuk para sahabatnya termasuk Lucas (Caleb McLaughlin) sang mantan kekasih.

Meski begitu isi surat-surat tersebut tak terungkap hingga akhir musim keempat volume pertama saat Max berhasil melarikan diri dari Vecna.

Sink sendiri juga tidak mengetahui apa isi surat-surat tersebut. Bahkan, ia juga penasaran dan ingin ada adegan pembacaan surat untuk para sang sahabat.

"Aku tidak tahu apa yang akan dihadirkan di musim kelima, tapi aku sangat penasaran dengan isinya. Aku ingin ada adegan saat surat itu dibacakan," tutupnya.

(ikh/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER