Chris Evans Sambut Baik Rencana Berperan Kembali di 'Fantastic Four'

Insertlive | Insertlive
Senin, 20 Jun 2022 18:35 WIB
LONDON, ENGLAND - JUNE 13: Chris Evans attends the
Jakarta, Insertlive -

Chris Evans memang sukses berperan sebagai sosok pahlawan Captain America di Marvel Cinematic Universe.

Namun sebelum itu, nama Evans sebetulnya sudah dikenal sebagai pemeran Johnny Storm alias Human Torch di Fantastic Four.

Evans berperan sebagai sosok pahlawan bertubuh api tersebut di film Fantastic Four (2005) dan Fantastic 4: Rise Of The Silver Surfer (2007).


Banyak penggemar yang kini mulai meminta Evans mengulangi peran tersebut.

Ternyata, Evans menyambut positif mengenai ide dari penggemar untuk mengulangi peran di film Fantastic Four.

Dilansir dari MTV News, Evans senang karena ternyata banyak penggemar yang menginginkan dirinya kembali berperan sebagai Human Torch.

"Ya Tuhan, bukankah itu hebat? Bukankah itu bagus? Tidak, tidak ada yang pernah datang kepada saya tentang itu," kata Evans kepada pembawa acara Josh Horowitz.

Chris Evans sebagai Johnny StormChris Evans sebagai Johnny Storm/ Foto: Instagram/los4fantasticos

Evans juga menyadari bahwa dirinya sudah tak lagi muda seperti kala memerankan sosok Johnny Storm hampir 20 tahun silam.

"Maksud saya, saya tidak persis sama lagi. Itu 15, hampir 20 tahun yang lalu. Ya Tuhan, aku sudah tua. Namun, saya sangat menyukai karakter itu, saya pikir, bukankah mereka melakukan sesuatu sekarang dengan Fantastic Four?" sambung Evans.

Film Fantastic Four menjadi salah satu proyek yang sedang dalam penggarapan Marvel untuk fase 4 MCU.

"Dengar, saya akan menyukainya. Saya akan menyukainya. Itu sebenarnya akan menjadi penjualan yang lebih mudah bagi saya daripada kembali sebagai Captain America, Kamu tahu apa yang saya maksud? Captain America sangat berharga bagi saya. Dan Anda tahu, saya hampir tidak ingin mengganggu betapa indahnya pengalaman itu," ujar Evans.

"Namun, Johnny Storm, saya merasa dia tidak benar-benar mendapatkan harinya. Itu sebelum Marvel benar-benar menemukan pijakannya. Jadi, saya menyukai peran itu dan, Anda tahu, siapa tahu?" tutupnya.

(ikh/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER