Wawancara Eksklusif

Para Pemain 'Ms. Marvel' Bongkar Hal Tak Terduga Saat Bekerja di MCU

Insertlive | Insertlive
Sabtu, 18 Jun 2022 08:30 WIB
Iman Vellani as Ms. Marvel/Kamala Khan in Marvel Studios' MS. MARVEL, exclusively on Disney+. Photo courtesy of Marvel Studios. ©Marvel Studios 2022. All Rights Reserved. Para Pemain 'Ms. Marvel' Bongkar Hal Tak Terduga Saat Bekerja di MCU/Foto: Courtesy of Marvel Studios/Courtesy of Marvel Studios
Jakarta, Insertlive -

Serial terbaru Ms. Marvel telah tayang di Disney+ pada Rabu (8/6) lalu. Pada serial tersebut banyak karakter baru yang muncul dan bergabung dengan MCU atau Marvel Cinematic Universe.

Mulai dari Iman Vellani, Rish Shah hingga Mohan Kapoor yang berperan sebagai Yusuf Khan ayah dari Kamala Khan atau Ms. Marvel.

Para pemain pun memiliki pengalaman yang baru saat memulai syuting Ms. Marvel. Mereka mengaku senang dan memiliki banyak pengalaman yang luar biasa pada saat proses syuting.


"Itu adalah pengalaman yang luar biasa. Dan setiap harinya selalu ada kejutan terkait apa yang dapat para pemeran lakukan saat syuting, lokasi syutingnya, dan semua orang yang bekerja di sana memiliki begitu banyak cinta dan semangat di balik pekerjaan yang rumit tersebut. Itu menakjubkan," ucap Rish Shah secara eksklusif kepada InsertLive.

Begitu juga dengan Iman Vellani yang memerankan karakter Ms. Marvel. Ia mengaku tim produksi tidak memiliki banyak tuntutan saat berada di lokasi syuting.

Iman hanya disuruh untuk menjadi dirinya sendiri saat melakoni perannya di Ms. Marvel.

Iman Vellani as Ms. Marvel/Kamala Khan in Marvel Studios' MS. MARVEL. Photo courtesy of Marvel Studios. ©Marvel Studios 2022. All Rights Reserved.Iman Vellani as Ms. Marvel/Kamala Khan in Marvel Studios' MS. MARVEL. Photo courtesy of Marvel Studios. ©Marvel Studios 2022. All Rights Reserved./ Foto: Courtesy of Marvel Studios./Courtesy of Marvel Studios.

"Tidak. Mereka seperti menyuruh saya untuk hanya menjadi diri sendiri. Hanya itu yang dibutuhkan. Kebanyakan yang saya lakukan adalah mengobrol dengan para sutradara, dan mereka bertanya seputar apa mata pelajaran kesukaan saya saat SMA, pada siapa saya pernah jatuh cinta, siapa guru kesukaan Anda," cerita Iman.

Lalu seperti apa wawancara lengkap InsertLive bersama para pemeran Ms. Marvel lainnya?

Jangan lupa saksikan Insertlive Musik & Movie spesial Ms. Marvel pada hari ini, Sabtu (18/6) pukul 14.30 WIB hanya di insertlive.com.

(agn/agn)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER