Emosi Novia Bachmid Bergejolak Saat Nyanyikan OST 'Ranah 3 Warna'

YOA | Insertlive
Selasa, 14 Jun 2022 16:47 WIB
Nama Novia Bachmid kini sedang jadi perbincangan publik karena video Wonderland Indonesia trending. Yuk kita lihat potret Novia!
Jakarta, Insertlive -

Novia Bachmid merasa bangga dapat menyanyikan OST untuk film Ranah 3 Warna. Finalis ajang pencarian bakat ini membawakan lagu bertajuk Tuhan Ku Tak Sanggup untuk film tersebut.

Novia tak menyangka dipilih menyanyikan lagu untuk film yang diadaptasi dari novel karya Ahmad Fuadi itu. Saat menyanyikan lagunya, ia bahkan merasakan emosinya bergejolak.

"Aku merasa bahagia dan bangga dapat berperan untuk menjadi bagian dalam film Ranah 3 Warna," ujar Novia saat ditemui baru-baru ini.


"Lagu ini mengandung emosi yang kuat dan menyentuh. Aku harap lagu ini juga dapat menyentuh para pendengarnya," imbuh Novia.

Ranah 3 WarnaRanah 3 Warna/ Foto: Istimewa

Ranah 3 Warna mencerminkan kehidupan gen Z dan milenial di seperempat kehidupan mereka atau akrab disebut quarter-life crisis. Film ini memberikan motivasi dan inspirasi positif untuk berjuang dalam menghadapi hidup, karier, masa depan, hingga percintaan.

Berkisah tentang kehidupan seorang anak muda bernama Alif Fikri yang merupakan anak kampung dari pinggir Danau Maninjau yang ingin mengikuti idolanya, BJ Habibe, belajar dan merantau hingga ke ujung dunia. Sayangnya, rencananya tidak mulus karena sebagai lulusan pesantren, dia tidak bisa langsung kuliah di perguruan tinggi umum.

Melalui perjuangan keras, ia akhirnya bisa kuliah di Bandung dan tidak pernah melupakan cita-citanya bisa ke benua Amerika. Hingga akhirnya ia mendapatkan kesempatan untuk mengikuti pertukaran pelajar. Kunci perjuangan Alif berangkat dari doa dan semangat man shabara zhafira, siapa yang sabar akan beruntung.

Novia Bachmid juga berharap film yang dibintangi Arbani Yasiz, Amanda Rawles dan, Teuku Rassya ini bisa menjadikan inspirasi bagi para penonton untuk terus meraih cita-cita mereka.

Film Ranah 3 Warna sempat mengalami penundaan penayangan di bioskop lantaran pandemi COVID-19. Film ini kini dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada 30 Juni 2022.

(yoa/kmb)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER