Rizky Nazar, Yasmin Napper, dan Omar Daniel Senang Main di 'Satria Dewa: Gatotkaca'

Alvia | Insertlive
Sabtu, 14 May 2022 12:35 WIB
Poster Satria Dewa GatotKaca Rizky Nazar, Yasmin Napper, dan Omar Daniel Senang Main di 'Satria Dewa: Gatotkaca' (Foto: dok. Satria Dewa Studio)
Jakarta, Insertlive -

Rizky Nazar, Yasmin Napper, dan Omar Daniel mengaku lebih mengenal tokoh Gatotkaca usai terlibat dalam film Satria Dewa: Gatotkaca. Sebelumnya, ketiganya hanya mengetahui sekilas tentang sosok Gatotkaca yang sering disebut memiliki otot kawan dan tulang besi.

"Setelah dapat tawaran film ini dan setelah reading jadi lebih tahu dan ngulik-ngulik, oh ternyata ceritanya seru juga ya, ternyata konfliknya banyak dan menarik juga," ucap Rizky Nazar saat ditemui di peluncuran perdana trailer Satria Dewa: Gatotkaca di Depok, Jawa Barat, Jumat (13/5).

"Jadi sebelum kita mulai proses reading yang sebenarnya itu, kita ada beberapa pertemuan untuk mengenal riwayat-riwayat pewayangan," sahut Yasmin Napper.


Akan tetapi, Omar yang lahir dan besar di Surakarta telah tak asing lagi dengan kisah pewayangan.  Omar merasa senang bisa mempelajari lebih dalam tentang keluarga Pandawa dan Kurawa untuk memperdalam karakter yang diperankannya.

"Proses pembelajarannya bareng-bareng, ada penjelasan mengenai silsilah, apa yang terjadi dan lain-lain, jadi makin tahu dan diajarin lebih dalam," tutur Omar Daniel.

Dalam film Satria Dewa: Gatotkaca, Rizky Nazar berperan sebagai Yuda yang merupakan titisan dari Gatotkaca. Sementara Yasmin Napper berperan sebagai Agni, seorang mahasiswi pintar dan juga merupakan anak dari profesor Arya. Sedangkan Omar Daniel berperan sebagai Dhananjaya, seorang yang angkuh namun memiliki kepribadian yang baik.

(kpr/yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER