Isu 'Loki 2' Mulai Syuting di London pada Juni 2022

YOA | Insertlive
Jumat, 13 May 2022 21:35 WIB
Loki
Jakarta, Insertlive -

Serial Loki musim kedua sudah mulai pada tahap awal penggarapan. Serial yang kembali dibintangi Tom Hiddleston ini dikabarkan mulai syuting di London mulai Juni 2022.

Loki musim kedua sebelumnya telah dikonfirmasi pada adegan post-credit di episode terakhir musim pertama. Namun, sampai kini Marvel belum memberikan keterangan apa pun mengenai tanggal resmi rilisnya.

Ada perubahan dalam Loki musim kedua dibandingkan dengan musim pertama. Kate Herron yang sebelumnya menjadi sutradara kini bertugas sebagai produser, sementara Justin Benson dan Aaron Moorhead akan menjadi dua orang yang bekerja sama di bangku sutradara.


Loki musim kedua akan menyuguhkan kisah Loki (Tom Hiddleston) sebagai pemimpin tertinggi dari Asgard yang sebelumnya bertemu dengan Ravonna Renslayer (Gugu Mbatha-Raw), Mobius (Owen Wilson), dan alter-ego dari Loki, Sylvie (Sophia Di Martino).

Owen Wilson juga telah mengonfirmasi bahwa dia akan kembali menjadi Mobius dalam serial Loki musim kedua.

"Ya, akan kembali untuk Loki. Saya rasa kami akan mulai syuting dalam waktu sangat dekat," kata Owen Wilson dilansir dari The Wrap.

"Saya memiliki waktu menyenangkan dalam Loki. Saya sangat menikmati waktu bersama Tom Hiddleston dan orang-orang yang terlibat di dalamnya," tuturnya kala itu.

Serial Loki musim kedua diperkirakan tayang di Disney+ pada 2023.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER