Waktu Bagian Tertawa Bersama 'Srimulat: Hil yang Mustahal'

InsertLive | Insertlive
Kamis, 12 May 2022 22:26 WIB
Film biopik Srimulat
Jakarta, Insertlive -

Dalam waktu dekat, Srimulat: Hil yang Mustahal serempak akan beredar di bioskop, tepatnya 19 Mei mendatang. Film ini baru saja menggelar premiernya, Kamis (12/5) di Epicentrum XXI, Kuningan, Jaksel.

Film ini akan mengupas bagaimana grup lawak asal Solo nan legendaris lahir dań namanya kini dikenal terus sebagai kelompok komedi yang senantiasa mewangi.

Ada banyak aktor ternama yang bertransformasi menjadi para pelawak Srimulat. Sejak trailer dan teasernya beredar, salah satu tokoh yang paling menyita atensi adalah sosok Basuki yang hidup lagi berkat aktor Elang El Gibran.


Film Srimulat siap tayang di semua bioskopFilm Srimulat siap tayang di semua bioskop / Elang sebagai Basuki (paling kiri)/ Foto: ist.

Wajah, perawakan dan gestur serta dialeknya sangat nyata mengingatkan kita pada tingkah lucu almarhum Basuki yang dulu juga sangat identik dengan serial Si Doel Anak Sekolahan.

Film ini juga dibintangi Teuku Rifnu Wikana sebagai Asmuni, Dimas Anggara sebagai Timbul sampai Morgan Oey yang bertransformasi sebagai Paul Polii yang dulunya biasa memerankan drakula di panggung.

Nggak ketinggalan juga Nunung muda yang diperankan oleh Zulfa Maharani serta Tarzan yang didalami oleh Ibnu Jamil. Ibnu bisa dikatakan cukup total karena memakai gigi palsu serta penampilan kocak Erick Estrada memerankan ikon kemayu Srimulat, Tessy.

Namun dari semuanya, yang paling total melakukan tranformasi tampaknya jatuh kepada penampilan Bio One yang rela menguruskan badan drastis demi peran mendiang Gepeng.

Bio One Diet Ekstrem Demi Peran Menjadi Gepeng SrimulatBio One Diet Ekstrem Demi Peran Menjadi Gepeng Srimulat/ Foto: Instagram @bojvoyej

Selama 20 tahun main film, karakter Gepeng ini yang paling susah dimainkan, apalagi ini film komedi," terang BioOne di lokasi.

Film arahan sutradara Fajar Nugros ini yang diproduksi MNC Pictures tersebut disebut-sebut jaminan pecah tawa dan haru penonton yang ingin menyaksikan perjalanan grup lawak Srimulat.

(kmb)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER