Trevor Strnad Vokalis The Black Dahlia Murder Meninggal, Diduga Bunuh Diri

Insertlive | Insertlive
Kamis, 12 May 2022 21:35 WIB
Trevor Strnad vokalis The Black Dahlia Murder
Jakarta, Insertlive -

Band metal The Black Dahlia Murder membawa kabar duka yang mengejutkan lewat unggahan di media sosial.

Trevor Strnad vokalis The Black Dahlia Murder meninggal dunia di usia 41 tahun.

Kabar duka ini langsung membuat syok para pecinta musik metal di seluruh dunia.


"Dengan kesedihan yang mendalam kami mengumumkan meninggalnya Trevor Scott Strnad. Putra terkasih, saudara laki-laki, dan Shepard dari masa-masa indah," tulis The Black Dahlia Murder di akun resmi Instagram mereka pada Kamis (12/5).

Para personel The Black Dahlia Murder mengenang sosok Trevor sebagai pria yang sangat baik dan dicintai banyak orang.

Trevor dianggap punya wawasan musik yang sangat luas hingga kerap mendapat julukan ensiklopedia berjalan.

"Dia dicintai oleh semua yang bertemu dengannya. Sebuah ensiklopedia berjalan dari semua hal musik. Dia adalah seorang pelukan," lanjut The Black Dahlia Murder.

[Gambas:Instagram]



Trevor sudah merilis 9 album bersama The Black Dahlia Murder di sepanjang karier musiknya.

Lirik yang kelam dan horor khas The Black Dahlia Murder membuat nama Trevor dikenal sebagai salah satu vokalis metal paling hebat sepanjang sejarah.

"Seorang penulis, dan benar-benar salah satu penghibur terbesar di dunia. Liriknya menyediakan dunia dengan cerita dan mantra dan horor dan imajinasi. Itu adalah hidupnya untuk menjadi pertunjukanmu," tulis The Black Dahlia Murder.

Hingga kini belum diketahui penyebab Trevor meninggal dunia. Namun, Trevor diduga meninggal dunia akibat bunuh diri karena keterangan unggahan akun The Black Dahlia Murder yang mencantumkan nomor sambungan telepon untuk pencegahan aksi bunuh diri.

"Telepon Pencegahan Bunuh Diri Nasional 800-273-8255," tulis The Black Dahlia Murder.

Kematian Trevor ini tentu saja mengejutkan banyak pihak termasuk para musisi.

James Jasta vokalis Hatebreed bahkan ikut syok dan merasa bahwa Trevor merupakan sosok yang sangat berjasa besar terhadap perkembangan musik metal di dunia.

"RIP Trevor Strnad, Anda akan sangat dirindukan, belasungkawa terdalam saya untuk TDBM, keluarganya, teman & penggemar. Terima kasih untuk semua tawa, cerita, musik, & banyak lagi lainnya," tulis James.

"Setiap band death metal dengan dua penyanyi hanya memiliki dua penyanyi karena tak satu pun dari mereka bisa melakukan apa yang dia lakukan," tutup James.

"Metal tidak akan seperti sekarang ini tanpa dia. tidak bisa percaya. RIP trevor strnad," tulis drummer Stray from The Path, Craig Reynolds.

Disclaimer: Berita atau artikel terkait percobaan bunuh diri ini bukan untuk menginspirasi tindakan tersebut. Bagi para pembaca yang merasa memerlukan layanan konsultasi masalah kejiwaan, terlebih pernah terbersit keinginan melakukan percobaan bunuh diri, jangan ragu bercerita, konsultasi atau memeriksakan diri ke psikiater di rumah sakit yang memiliki fasilitas layanan kesehatan jiwa.

(ikh/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER