Drama 'Tuhan Tolong Bunuh Emak' Jadi Persembahan Terbaru Salihara

INSERTLIVE | Insertlive
Kamis, 12 May 2022 15:15 WIB
Salihara
Jakarta, Insertlive -

Komunitas Salihara Arts Center kembali menyajikan drama audio terbaru dengan judul yang cukup agresif. 

Drama audio ini disuguhkan ke publik sebagai buah mahakarya dari salah satu kelas 'Menulis Lakon Salihara' 2021 yang bergenre drama tragedi.

Dalam drama audio 'Tuhan Tolong Bunuh Emak' yang ditulis langsung oleh Yessy Natalia ini mengisahkan tentang tokoh Bekti, pemuda yang sehari-hari bekerja sebagai petugas kebersihan.


Selama hidupnya, Bekti terus mengalami banyak masalah karena harus memenuhi biaya hidupnya serta pengobatan sang ibunda yang mengalami sakit keras.

Kisah semakin pelik ketika Bekti mendapat gaji ke-13 serta bonus yang diterimanya sebagai petugas kebersihan.

Ia bingung karena besaran nominal yang diterimanya tak cukup untuk membiayai hidupnya serta pengobatan ibundanya.

"Ini sudah tanggal 25 lo mas, token listrik sudah bunyi dari kemarin. Jangan sampai listrik mati sementara anakmu sedang belajar. Obat emak juga sudah habis," bunyi penggalan percakapan yang disuguhkan dalam drama audio tersebut.

[Gambas:Instagram]

Masalah Bekti tak sampai di situ, seorang penagih utang Jaul membuat keadaan semakin runyam.

Drama audio ini akan membawa para pendengar ikut hanyut mendengarkan pergolakan batin seorang petugas kebersihan menghadapi realita hidup.

'Tuhan Tolong Bunuh Emak' sendiri disutradarai oleh Hanindawan dan menampilkan Meong Purwanto sebagai Bekti, Yohana Eva sebagai Minah, Yudha Rena Mahanani sebagai Emak, Titus sebagai Jaul serta Akbar Siregar sebagai Werdi.

Drama audio ini terbagi dalam dua episode yang bisa dinikmati melalui aplikasi streaming Spotify, Apple Podcast, dan YouTube Salihara Arts Center.

(dis/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER